Sabtu, 16 April 2016

Kumpulan Gaya Rambut Pria Terbaik

Yap tentu kalian tau apa itu style mohawk. Rambut di bagian sisi dicukur habis. Sedangkan rambut bagian atas dibiarkan panjang dan dibentuk tajam keatas. Hairstyle ini sudah ada sejak lama sekali. Tetapi penggemar hairstyle ini tetap saja ada sampai sekarang. Rambut seperti ini biasanya digunakan oleh pria yang ingin tampil beda dan memiliki confidence yang tinggi.

Kalau kamu masih pusing ingin potong rambut gaya apa, disini kami telah merangkum berbagai potongan gaya rambut pria pendek yang menurut kami kelihatan keren. Mungkin kalian bisa memberikan foto ini saat potong rambut disalon agar hairstylernya bisa potong sesuai dengan referensi foto.

Untuk Anda yang memiliki rambut bergelombang, gaya rambut yang satu ini cocok untuk tampilan yang natural. Dengan memberikan sedikit hairspray saat rambut Anda masih lembap, lalu keringkan dengan blow dryer sambil menyisir rambut dengan jari-jari tangan untuk memberi gelombang yang natural. Sebagai pelengkap, tinggal gunakan sedikit styling clay pada rambut Anda.

Gaya Rambut Pria 2016

Buat kamu yang ingin terlihat lebih seksi, mungkin potongan rambut belah samping ini bisa menjadi pilhanmu. Kamu nggak perlu menghabiskan waktu untuk menata rambut dengan menggunakan gel. Cukup dengan menyisirnya ke salah satu sisi kepala kamu pun siap berangkat ke sekolah. Potongan rambut pendek klasik ini memang bakalan jadi tren sepanjang masa. Pasalnya, kebanyakan cowok nggak suka berlama-lama untuk sekedar menata rambut. Dengan potongan simple short ini mereka bisa tampil rapi sepanjang hari.

Gaya rambut ini memiliki ciri rambut dibelah di bagian tengah lalu poni disisir ke arah yang berlawanan yaitu satu ke kiri dan satu lagi ke kanan. Gaya rambut ini sangat jarang diminati oleh pria-pria. Mungkin karena potongannya yang aneh dan terkesan jadul

Inilah gaya rambut yang tidak terlalu pendek namun juga tidak bisa dibilang panjang juga. Gaya rambut seperti ini sangat populer di korea, kamu bisa melihat hampir semua member-member boyband memiliki potongan rambut seperti ini. Banyak pria muda asia di berbagai negara termasuk Indonesia yang juga mengikuti trend gaya rambut ini. Ciri-ciri gaya rambut ini adalah poni depan dibiarkan sangat panjang lalu di style ke 1 sisi kepala. Gaya rambut ini sangat cocok untuk pria asia yang memiliki alis yang kurang menarik dan mata yang kecil.

Gaya rambut satu ini juga kurang diminati pria. Karena rambut panjang biasanya identik dengan mirip perempuan. Terlebih lagi gaya rambut ini akan membuat kamu merasa gerah karena panas bukan? Pria biasanya suka dengan hal yang simpel dan tidak membuat repot. Gaya rambut seperti ini juga lebih susah diurus dan di style.