Sabtu, 16 April 2016

Gaya Rambut Pria Terbaru

Style rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa. Potongan rambut ini cocok untuk acara formal seperti meeting bisnis atau acara wedding. Teknik menata rambut ini cukup simpel dengan bagian paling sulit yaitu menata poni bagian depan. Gaya rambut ini bisa kamu dapatkan dengan menaruh wax/pengeras rambut ke arah belakang rambut kamu dengan menggunakan jari kamu. Untuk membuat gaya rambut ini, kamu harus memiliki potongan rambut pendek di bagian sisi dan belakang kepala. Hanya bagian atas kepala yang dibiarkan cukup panjang dan mengembang. Poni rambut ditata naik dengan menggunakan wax atau pengeras rambut.

Dan inilah potongan rambut pria paling populer untuk masa kini. Bagian sisi dan belakang kepala dipotong cepak atau hampir botak. Sedangkan bagian atas rambut dan poni dibiarkan panjang. Banyak sekali pria-pria remaja dan dewasa yang memakai gaya rambut ini. Potongan rambut yang satu ini sangat fleksibel dan gampang diurus. Kamu bisa membiarkan ponimu turun secara natural, atau bisa mengeriting atau memakai pengeras rambut untuk poni agar terlihat lebih stylish.

Gaya rambut angular fringe sangat populer dan banyak dipake sama cowok-cowok di seluruh dunia. Potongan rambut ini sangat cocok buat kamu yang fashionable. Di Indonesia sendiri, potongan ini dikenal dengan nama potongan bob. Dimana potongan rambut pendek dengan pinggiran yang sangat tipis. Gaya rambut ini bisa bikin kamu makin cool, Loopers. Gaya rambut ini bukan lagi hal yang baru buat kamu yang suka dengan potongan rambut belakang yang lebih pendek dibandingkan pada bagian atas kepala. Menyisir rambut ke atas lalu mengoleskan sedikit pomade atau gel biar lebih awet. Gaya rambut ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan baik acara santai maupun formal.

Gaya Rambut Pria

Bahkan Siwon member dari Boyband Korea Super Junior menggunakan gaya rambut ini. Bagian kedua sisi dan belakang kepala dipotong sangat pendek. Sedangkan rambut dibagian atas kepala dibiarkan panjang lalu distyle ke atas menggunakan pengeras rambut. Gaya rambut ini cocok digunakan untuk acara formal maupun casual. Kalau kamu ingin tampil stylish dan kelihatan up to date dengan fashion maka tidak diragukan lagi kamu perlu menggunakan gaya rambut ini. Gaya rambut ini hampir sama dengan yang disebutkan diatas, hanya saja rambut di 1 sisi kepala dibiarkan tetap panjang. Semua rambut di bagian poni disisir/distyle ke arah sisi rambut yang panjang.

Gaya rambut yang satu ini cukup sulit ditata dan akan memakan banyak waktumu. Oleh karena itu sangat jarang menemukan pria yang dengan sengaja menstyle rambutnya keriting karena akan memakan waktu yang lama untuk menstylenya setiap hari. Kecuali kalau membuat rambut keriting secara permanen. Kamu bisa mengeriting rambut kamu menggunakan catokan rambut berukuran kecil. Tapi gaya rambut seperti ini tidak begitu direkomendasikan karena kalau sering dikeriting ntar rambut jadi rusak dan gersang. Biasanya artis atau penyanyilah yang menggunakan gaya rambut ini, karena mereka biasanya memiliki hairstylist pribadi dan perawatan rambut ekstra.