Sabtu, 16 April 2016

Trend Gaya Rambut Pria 2016

Di era seperti sekarang ini, tidak hanya wanita yang rajin memerhatikan penampilan dan perawatan terutama untuk wajah dan rambut, tetapi juga kaum pria dengan grooming dan gaya rambut mereka. Bahkan bisa dibilang, saat ini gaya dan potongan rambut menjadi staple penampilan seorang pria. Bila Anda merupakan seorang pria yang suka menata rambut untuk menarik perhatian para wanita, berikut inspirasi gaya berbagai potongan rambut, baik pendek, panjang, lurus ataupun keriting, yang disukai para wanita.

Tatanan rambut ala Justin Timberlake satu ini cocok untuk tampilan yang rapi dan sleek. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, Anda sebaiknya memiliki potongan rambut pompadour dengan bagian samping yang pendek (sekitar 6 mm) namun panjang di bagian rambut atas (10 mm). Belah rambut dari ujung sudut alis Anda lalu beri sedikit pomade untuk styling dan keringkan dengan tangan.

Rambut adalah mahkota kaum hawa. Eiitts, tapi kayaknya nggak cuma cewek aja deh yang memperhatikan gaya rambutnya. Soalnya belakangan ini kaum cowok juga nggak pengen ketinggalan, loh. Terbukti beberapa waktu belakangan ini banyak barbershop dibuka untuk menunjang penampilan mereka dengan gaya rambut yang kekinian. Penasaran apa aja model rambut cowok yang bakal populer di tahun 2016? Ternyata model rambut berponi masih menjadi andalan buat para cowok. Memang nggak bisa dipungkiri kalau gaya rambut ini memiliki tempat tersendiri di mata wanita. Bahkan, menurut beberapa survey, cowok berponi itu kelihatan lebih imut kayak salah satu bintang Hollywood yang terkenal dengan poninya, Zac Efron.

Trend Model Gaya Rambut Pria

Terinspirasi dari rambut Orlando Bloom, tampilan man bun ini memberi kesan santai namun tetap cocok untuk dicoba saat mendatangi acara formal. Keringkan rambut Anda dengan diffuser untuk mencegah rambut menjadi frizzy. Lalu tarik rambut ke belakang dan gunakan ikat rambut untuk mengencangkan ikatan hair bun. Beri sedikit ruang pada bawah rambut dengan memasukkan ujung sisir ke dalam rambut untuk memberikan tampilan yang santai.

Dengan potongan rambut under cut yang sedang trending ini, Anda bisa mendapatkan tampilan yang sleek cukup dengan mencoba tatanan man bun berukuran kecil. Gunakan tangan Anda untuk mengaplikasikan gel kepada rambut, lalu ikat rambut menjadi small bun, dan Anda pun akan memiliki tampilan rambut layaknya Zayn Malik. Dengan potongan rambut under cut yang sedang trending ini, Anda bisa mendapatkan tampilan yang sleek cukup dengan mencoba tatanan man bun berukuran kecil. Gunakan tangan Anda untuk mengaplikasikan gel kepada rambut, lalu ikat rambut menjadi small bun, dan Anda pun akan memiliki tampilan rambut layaknya Zayn Malik.

Dapatkan tampilan ala Jared Leto dengan tatanan rambut ala sexy man bun. Tentunya untuk rambut ini membutuhkan rambut yang panjang. Beri sedikit hairspray pada rambut dan tarik rambut untuk dijadikan bun. Untuk memiliki tampilan sleek dan santai ini, aplikasikan hair clay untuk mengeringkan rambut Anda. Lalu gunakan sisir untuk menarik rambut Anda dari depan ke belakang untuk mendistribusikan produk rambut yang Anda gunakan tadi ke seluruh rambut. Untuk memberi sentuhan yang lebih santai dan natural, cukup sisir rambut Anda dengan jari-jari.