Minggu, 17 April 2016

TOP Kata Kata Cinta 2016

kata kata mutiara sangatlah banyak macamnya, seperti kata kata mutiara untuk kehidupan, kata kata mutiara yang bijak, sampai dengan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta, mungkin Kata Kata Mutiara Tentang Cinta ini yang banyak disukai oleh para remaja, kenapa tidak, disaat dia sedang jatuh cinta, apalagi yang baru pertama kali merasakan cinta dia sangat kasmaran dan biasanya banyak yang mengatakan kata kata cinta kepada orang yang dia cintai.

Merupakan sebuah ungkapan seorang kekasih kepada seseorang yang dicintainya, kata cinta merupakan ekspresi perasaan sayang. Kata Kata cinta tak semata harus seperti kata kata bijak, kata sederhana berupa perasaan jujur bisa menjadi sangat romantis saat sepasang kekasih benar2 dalam keadaan saling mencintai.
Ada berbagai macam bentuk kata cinta, bisa berupa puisi cinta ataupun sms cinta. Tapi terlepas dari semua itu, yang terpenting adalah ketulusan dalam menyampaikan kata kata cinta tersebut. Di bawah ini ada beberapa bentuk kata cinta seperti kata cinta romantis yang bisa digunakan untuk menggombal pasangan, kata cinta lucu untuk mencairkan suasana dalam sebuah hubungan ataupun puisi dan sms cinta untuk pasangan yang lagi menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

Kata kata cinta dalam islam merupakan contoh kata kata cinta yang terbaik. Ungkapkanlah kecintaan anda kepada sang kekasih, itu bisa membuat kedua pihak merasa lebih nyaman dan tenang. Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Cinta Islami yang bisa saya bagikan kali ini, terima kasih telah berkunjung jangan lupa like and sharenya, dan jangan lupa juga lihat yang lainnya seperti Kata Kata Mutiara Islami

Kata Kata Cinta

Hiduplah dengan caramu sendiri, janganlah kamu selalu bergantung kepada orang lain.
Belajarlah memaafkan kesalah orang lain, Karena semua manusia pasti pernah mengalami kesalahan.
Jika kamu terus mencari yang sempurna untuk pasangan hidupmu, maka kamu akan kehilang seseorang yang tulus dan ikhlas menerimamu apadanya.
Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena tuhan ingin yang lebih untukmu, dan dia bukanlah yang terbaik untukmu.
Tuhan Menitipkan Dua tangan untuk memegang, dua kaki untuk berjalan, dua telinga untuk mendengar, dan mulut untu bicara maka gunakan semua itu dengan sebaik mungkin.
Jangan sampai kamu membuat orang sakit karena sikapmu, karena masih banyak hal hal yang lebih baik yang bisa kamu lakukan.
Seburuk dan seberat apapun masalah yang sedang kamu hadapi percayalah bahwa semuanya itu tidak akan melebihi batas kemampuanmu.
Mencintai seseorang janganlah pernah kamu lihat seberapa kekurangannya tapi lihat seberap banyak kelebihannya sehingga kamu mampu mempertahankannya.
Pertahankanlah dia yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh tapi lepaskanlah jika dia sudah tak pernah menganggap kamu sebagai pasangannya.
Cinta bukanlah cuma bisa memiliki tetapi cinta adalah bisa bertanggung jawab.
Janganlah pernah benci ketika dia yang kmau sayang mengkhianatimu, sesunggunya dia adalah orang yang rugi, dan kamu pantas mendapat orang yang lebih baik darinya.
Jika dia mampu membuatmu tersenyum dengan kehadirannya. maka pertahankanlah dan jangan pernah kamu kecewakan dia.
Cinta itu bukan sebuah mainan yang harus lu permainkan sampai menang dan akhirnya pergi dari permainan tersebut, ingat cinta itu tentang sebuah perasaaan yang harus lu jaga bukan buat lu mainin.

Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.

Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu

Sahabat adalah keindahan jiwa yg dimana bisa memberikan warna ketika hari kita tampak biasa.

Senyuman itu seperti perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa.

Sesibuk²nya seorang pria, pasti akan berusaha menyisakan sedikit waktu u/ dpt menghubungi wanita yg ia cinta. ☺

Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati .

Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.