Minggu, 17 April 2016

Kata Kata Cinta TerUPDATE 2016

Mereka yang sudah menikah pun, orang-orang dewasa seringnya juga tidak menggunakan bahasa Jawa, minimal bahasa Indonesia. Padahal kesehariannya menggunakan bahasa Jawa giliran merayu menggunakan bahasa Indonesia. Walaupun sah-sah saja jika kita menggunakan bahasa Indonesia, namun tidak ada salahnya juga kita selalu menerapkan bahasa Jawa baik dalam keseharian maupun dalam segala momen penting sekalipun, asalkan orang yang kita ajak bicara paham.

KATA KATA MUTIARA, dalam bahasa Inggris disebut Wise Words atau KATA BIJAK selalu bisa memberikan sedikit pencerahan dan nasehat yang bijak. Tidak terkecuali kata kata mutiara cinta di bawah ini yang berisi 70 Kata Kata Mutiara Pilihan dan Terbaik yang pernah diungkapkan oleh banyak orang-orang terkemuka di dunia. Untuk lebih jelasnya mari kita kata kata mutiara cinta di bawah ini.

Kata Kata Sindiran Cinta Romantis - tak hanya itu terkadang kita malah gereget sendiri sama orang yang setengah iya setengah engga dengan perasaanya, ya hal yang perlu kamu lakuin ya disindir hal ini bisa kamu coba kalo si doi itu orangnya ngga peka atu mungkin pura-pura ngga tau kalo kita itu butuh dengan dia. apalagi kalo kamu sudah punya pacar itu bakal lebih sebel lagi, dengan pacar yang susah peka, ngga ngerti dengan perasaan kita. hal yang perlu kamu lakuin ya dengan sindiran-sindiran romantis biar dia tahu kalo kamu itu bener-bener menyayanginya, mencintainya lebih dari apapun.

Selama ini kita mengenal yang namanya kata-kata cinta itu menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Untuk anak muda zaman sekarang malah menggunakan bahasa Jepang, Mandarin. Kata orang Jawa, “wong ndeso, podo ngotani wae”, artinya, orang desa pada berlaku seperti orang kota,

Kata Kata Cinta Romantis

Bercinta memang mudah dan dicintai juga mudah, namun dicintai oleh oleh orang yang kita sayangi sanga sulit untuk ditemukan.
Kesetian berati sebuah ketulusan dari lubuk hati paling dalam, maka jangan lah kamu menginkari sebuah kesetian, sebab kamu akan mendapatkan karma dikemudian harinya.
Cinta memang indah jika orang yang kita cintai dan kita sayangi selalu ada disamping kita.
Tak selamanya cinta itu selalu mendatang kebahagian terkadang cinta itu juga mendatangkan suatu problem/masalah yang harus kita hadapi dengan sabar.
Dalam suatu hubungan percintaan maupun dalam hubungan berkeluarga alangkah baiknya jikalau kita menjalani dengan sabar dan selalu berikhtiar kepada sang pencipta.
Jika anda ingin dicinta oleh seorang wanita yang baik, maka anda harus berusaha untuk bisa menjadi orang yang pantas untuk dicintai.
Cinta tidak bisa merubah kehidupan seseorang, tetapi cinta adalah sesuatu yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih berharga.
Wajah yang cantik membuat orang mencintaimu namun semua itu hanya sementara tapi kepribadian yang baiklah yang mampu membuat orang bertahan untuk mencintaimu selamanya.
Dalam hidup kita harus belajar bagaiman cara menghargai orang lain dan bisa membuat mereka yang kita sayangi bangga denga apa yang kita lakukan.
Jika kamu mencintai seseorang yang mencintaimm maaka ikutilah kata hatimu dan jangan hiraukan pa yang dikata orang lain tentang keburukan dia.
Seseorang yang kreatif dialah orang yang tidak mudah putus asa dan selalu bangkit jika mereka gagal dalam suatu hal yang spele.

Kadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.

Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.

Lebih mudah senyum dan bertindak semuanya baik saja ketimbang menjadi berantakan dan menangis, lalu byk org menanyakan mengapa.  #zedquotes”

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.