Minggu, 17 April 2016

List Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru 2016

Kali ini tentunya tidak akan lepas dari kata cinta yang akan membuat orang yang membaca kata-kata cinta tersebut berbunga-bunga hatinya sehingga akan menganggap kata cinta itu merupakan kata-kata yang romantis. Ada banyak cara mengungkapkan rasa sayang kepada seorang kekasih hati ataupun pacar. Bisa dengan menunjukkan dengan sikap perhatian kita, sikap sayang kita dan banyak hal lainnya. Dan cara yang paling tepat untuk membangkitkan orang yang sedang putus asa adalah dengan cara memberikan Kata Kata Bijak cinta terhadap orang tersebut yang gunanya untuk memotivasi dirinya supaya bangkit dari keterpurukan yang dia rasakan, dan sebagai contoh Kata Kata bijak cinta. Dibawah ini saya sudah ulasakan untuk anda.

Cinta merupakan suatu perasaan yang sangatlah menyenangkan. Biasanya Cinta diungkapkan dalam bentuk Perkataan ataupun Dalam bentuk Tulisan. Cinta didalam islam merupakan suatu yang diperbolehkan tetapi ada batasanya. Dan Kata Kata Cinta juga sangatlah banyak, dari kata kata cinta gombal, kata kata cinta lucu dan termasuk Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata cinta yang islami, untuk sobat semua, yang mana kata kata cinta islami ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan perasaan sobat, maupun untuk sobat gunakan untuk dijadikan status di media sosial seperti facebook dan laiinya, berikut Kata Kata Mutiara Tentang Cinta.

Salah satu cara menunjukkan rasa sayang kita kepada kekasih adalah dengan mengirimkan kata cinta romantis untuknya. Bisa dengan bentuk puisi cinta, sms cinta dalam fomat kata-kata cinta yang bisa kawan-kawan dapatkan di blog ini secara gratis. Akhirnya saya berharap semoga kata-kata cinta yang ada di blog ini bisa meberikan nuansa baru dalam hubungan anda dengan pasangan anda. sebuah kata cinta hanya akan berarti jika anda benar-benar tulus ikhlas menyayangi pasangan anda.

Kata Kata Cinta

Mengapa Kita harus bertemu jika akhirnya harus terpisah, dulu kau pernah bilang hatimu hanya untukku namun kenyataannya kau membaginya dengan dia yang tak pernah aku ketahui.
Aku memang orang bodoh yang sampai saat ini masih saja selalu menunggumu yang tak pernah mencoba untuk mengerti tentang bagaimana perasaanku kepadamu.
Ketika kamu merasakan hal yang tidak seharusnya kamu rasakan seperti halnya kamu merasakan kejenuhan dalam bekerja, maka bangkitlah kamu dari kejenuhan itu apapun itu sebabnya.
Disaat aku mulai menutup mata ini, kenapa disaat itu yang ada sellau bayangmu yang hadir difikiranku dan aku tak bisa menghilngkan ingatanku tentang dirimu.
Kadang kamu harus mengikhlaskan, Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Tuhan tunjukan aku cara agar dia bisa kumiliki seutuhnya tanpa ada seorangpun yang merusaknya.
Sesorang yang menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya dia dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
Dan bila kau ingin menjalani kisahmu bersamanya pergilah dan kau tidak perlu memikirkan aku disini, aku mengerti bahwa aku hanyalah sebagai pelabuhan rapuhmu.
Ketika kamu berhasil teman-teman kamu tahu siapa kamu, tetapi ketika kamu gagal kamu akan tahu siapa teman-temanmu sebenarnya.
Apabila suatu saat nanti kau kembali terluka olehnya, datanglah padaku dan aku akan selalu menjagamu meskipun ku tau hatimu tidak akan pernah seutuhnya bisa aku miliki.