Minggu, 17 April 2016

List Kata Kata Cinta 2016

Puisi, carpen,  karya sastra, buku, novel telah banyak mengambil tema kekuatan cinta. Salah satu yang masih populer adalah kata kata Mutiara Cinta. Kata-kata mutiara cinta biasanya berisi kata bijak tentang cinta, hubungan antar sesama dan bahkan ketika berhungan dengan Tuhannya.

Kata kata bijak cinta dapat dijadikan sebagai pedoman bagaimana menjalani cinta dengan pasangan. Tidak semua perjalanan cinta itu manis dan indah untuk dijalani, akan selalu ada lika-liku dan masalah yang menerpa dunia percintaan Anda. Namun masalah tersebut merupakan pendewasaan bagi pasangan sehingga semakin memperkuat cinta mereka. Biasanya kata bijak cinta terucap begitu saja dari seseorang yang pernah menjalani masalah percintaan baik itu saat sedang patah hati, jatuh cinta, mengalami cobaan, dll. Berikut ini adalah beberapa kata-kata bijak tentang cinta terbaik dan menyentuh hati.

Apa sih sebenarnya yang dimaksud oleh sesorang yang ketika ia jatuh cinta kemudian ia bilang "Aku Cinta Kamu?" apakah ia sebenarnya memahami makna kata tersebut? Nah loh.. Pada kebingungankan. Namun pada dasarnya, mungkin cinta  adalah kata yang paling sering kita dengar, baik itu di rumah, di sekolah, di televisi bahkan dalam pergaulan sehari-hari yang paling banyak terucap dari syair atau puisi sang pujangga. Bahkan kata cinta itni sudah menjadi kewajiban bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Namun tidak semua orang dapat memahami makna cinta, karena konon katanya, cinta adalah satu-satunya hal yang tidak akan pernah bisa didefinisikan dan kisah cinta takkan pernah habis termakan waktu.

Puisi, carpen,  karya sastra, buku, novel telah banyak mengambil tema kekuatan cinta. Salah satu yang masih populer adalah kata kata Mutiara Cinta. Kata-kata mutiara cinta biasanya berisi kata bijak tentang cinta, hubungan antar sesama dan bahkan ketika berhungan dengan Tuhannya.
Nah... Untuk lebih memperjelas artikel ini, sengaja saya sajikan untuk anda semua Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Untuk Kekasih yang dihimpun dari beragai sumber, berikut ulasannya :

Kata Kata Cinta

Jika sebagian orang hidup hanya untuk dikenang maka setiap penulis memiliki makna dari setiap tinta yang dia goreskan, Dan apabila sebuah kenangan bisa diciptakan dengan potret maka gw akan melakakukannya sampai bosan.
apabila kamu tidak bisa menerima konsep dari cara gw mencintaimu maka jangan pernah berharap bersandar disaat kamu menangis.
Aku yakin suatu saat kamu akan bisa mengerti dengan perasaan ini ketika pilihan hidup hanya dua didunia ini "hidup untuk dilupakan atau mati untuk dikenang.
Aku tak pernah bisa memahami keinginanmu, jika kau ingin memilih pilihlah orang yang kau anggap bisa membuatmu bahagia dan orang yang benar-benar selalu ada difikaranmu.
Aku takkan pernah menyesali saat pertama aku jatuh cinta kepadamu, dan aku tidak akan pernah mengingkari bahwa sejujurnya aku ingin selalu disampingmu.
Kadang kita harus merelakan sesorang yang kita sayang, demi sesorang yang menyayangi kita denga tulus.
Meskipun orang menilai aku salah menyanyangimu aku takkan pernah peduli, karena aku merasakan cinta ini sangat indah bersamamu dan semakin aku berhenti mencintaimu maka aku semakin tersiksa, aku harap kamu mengerti dengan apa yang aku rasakansaat ini kepadammu.
Dalam hidup kamu tidak harus selalu bergantung kepada orang lain, coba lah untuk hidup sendiri dan lebih mandiri.
Seharusnya aku tidak memaksakan cinta ini kepadamu, jika akhirnya kau harus membuatku terluka.
Biarkan aku simpan perasaan ini untukmu dan menutup hati untuk cinta yang lain, dan bila tiba saatnya nanti aku menemukan cinta sepertimu mungkin aku bisa melanjutkan hidupku.
Kamu yang telah diputuskan pacarmu janganlah kamu terlalu sibuk untuk mengingat apa yang telah dia berikan kepadamu, ingatlah seseorang yang tulus mencintaimu telah menunggumu.
Aku hanya bisa berharap suatu saat nanti kau bisa sadari bahwa sebenarnya cinta sangat tulus kepadamu.
Mungkin aku akan semakin kau buat terluka jika akau terus mengharapkan cinta tulusmu, dan aku tidak pernah menyangka kau tidak perneh bisa mencintaiku.
Inikah yang kau mau dariku, apakah kau datang hanya untuk mempermainkan perasaanku, terkadang aku berfikir salahku apa kepadamu sehingga kau bisa begini kepadaku.
Aku rela bila aku hanya bisa mendapatkan sisa hidupmu, dan aku akan menjagamu disaat hatimu terluka karena kerasnya kehidupan.