Minggu, 17 April 2016

Daftar Kata Kata Cinta Terbaru

Merupakan sebuah kata kata motivasi yang diucapkan oleh seseorang untuk seseorang yang sedang putus asa, baik itu putus asa karena cinta maupun karena menghadapi kerasnya kehidupan dunia, dan tentunya setiap orang yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan yang namanya putus asa. Rasa putus asa tersebut banyak disebabkan karena mereka merasa gagal dalam sebuah rencana yang dirancangnya ataupun disebab oleh cinta yang ditolak oleh pujaang hatinya, atau bahkan cinta yang dikhianati oleh orang yang mereka sayang, maka dari itu kebanyakan orang yang sedang mengalami putus asa merasakan rasa ketidak nyamanan dalam kehidupan sehari - hari dan males untuk melakukan aktivitas keseharian yang biasa mereka lakukan.

Terkadang kebanyakan orang yang sedang mengalami putus asa mereka tidak mencoba bangkit dari rasa putus asa tersebut, namun untuk anda yang sedang mengalami rasa putus asa dan yang mau bangkit dari rasa yang tak penting tersebut, sangat banyak hal yang bisa anda lakukan contonya seperti melakukan hal-hal yang aneh sehingga memunculkan gelak tawa untuk anda, tetapi kebanyakan semuanya hanya bersifat untuk sementara dan ketika anda sendirian pasti anda akan merasakan Rasa Jenuh lagi.

Apa sih sebenarnya yang dimaksud oleh sesorang yang ketika ia jatuh cinta kemudian ia bilang "Aku Cinta Kamu?" apakah ia sebenarnya memahami makna kata tersebut? Nah loh.. Pada kebingungankan. Namun pada dasarnya, mungkin cinta  adalah kata yang paling sering kita dengar, baik itu di rumah, di sekolah, di televisi bahkan dalam pergaulan sehari-hari yang paling banyak terucap dari syair atau puisi sang pujangga. Bahkan kata cinta itni sudah menjadi kewajiban bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Namun tidak semua orang dapat memahami makna cinta, karena konon katanya, cinta adalah satu-satunya hal yang tidak akan pernah bisa didefinisikan dan kisah cinta takkan pernah habis termakan waktu.

Kata Kata Cinta

Dan semenjak aku mengenal dirimu aku tidak mampu lagi melihat keindahan selain dari keindahan yang terpancar dari dalam dirimu.

Cinta itu tidak melihat, tapi kamu harus percaya bahwa cinta bisa merasakan kehangatan dari seseorang yang dianggap bisa membuatnya sempurna.

Kamu jangan pernah mencoba untuk memberikan harapan palsu terhadap orang yang benar - benar mencintaimu, karena belum tentu ada cinta yang lain yang tulus seperti cintanya kepadamu.

Cinta diukur dari besarnya pengorbanan yang telah kamu berikan, bukan dari kasih sayang dilihat dari kualitas kasih sayang yang tidak terlihat.

Cinta bukanlah cuma sekedar syair dari seorang pujangga, tetapi cinta yang memiliki arti yang besar adalah cinta yang mampu memberikan kekuatan untuk bergerak.

Kau tidak akan pernah patah semangat ataupun mudah goyah apabila kau memiliki tekad yang kuat didalam hubunganmu.

Jangan pernah kau mengluarkan air mata, berbahagialah kau kekasihku dan aku yakin suatu saat nanti kita akan disatukan oleh cinta yang tidak akan pernah terpisahkan.

Janagn pernah goyah terhadap cobaan yang datang didalam hubungan kalian, karena dengan adanya cobaan cinta yang kau perjuangkan akan terasa indah jika kau mampu untuk mempertahankannya.

Salah satu kuncin yang terbaik didalam hubungan cinta adalah yang mampu mencintai dnegan tulus, mencintai dengan sederhana dan saling setia terhadap pasangan.

Sampai kapanpun kau tidak akan pernah menemukan cinta yang tulus apabila kau terus saja mencari dia yang sempurna.

Meskipun dia bukanlah yang pertama bagimu, tapi apabila kau telah merasakan kenyaman darinya maka kamu lupa dengan dia yang telah pergi meninggalkanmu.

Semua masalah yang datang melanda hubungan kalian akan menjadi sebuah kebahagian apabila kalian mampu untuk menepis semua masalah yang datang.

Semenjak mengenal dirimu aku banyak belajar apa itu arti ketulusan dan kesetian.

Setiap pilihan yang kamu tentukan adalah merupakan cerita hidupmu, dan kamu tidak harus menyimpan semua kenangan yang telah kamu lewati.

Cinta itu bukanlah hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi cinta hanya bisa dijabarkan oleh hati

Membuat satu jiwa saja tersenyum, adalah ibadah. Marilah kita mempengaruhi kegembiaraan dalam kehidupan sesama

Anda mungkin tidak akan dirugikan terlalu banyak oleh kemarahan Anda, tetapi Anda pasti akan sangat dirugikan oleh dampak dari kemarahan yang tidak Anda kendalikan

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati

Bahagia adalah ketika dapat bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya.

Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.

Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, beramal lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.

Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Bukan mereka yg mempunyai segalanya, tapi mereka yg mempunyai hati yg sempurna yg bisa membuatmu benar2 bahagia.