Minggu, 17 April 2016

Kumpulan Kata Kata Cinta Menarik Banget

Dalam bahasa Inggris sering disebut dengan Love Quotes, berisi kumpulan kata kata mutiara bijak tentang cinta yang bisa memberikan berbagai ungkapan tentang cinta. Bagi anda yang sedang mencari arti cinta, makna cinta sejati, kutipan tentang cinta dari tokoh-tokoh di dunia, maka di sini tempat yang pas untuk anda.

Kata Sindiran Romantis Cinta  Kata Sindiran Mutiara Cinta. memang yang namanya Cinta ngga akan pernah habis kalo kita bahas, selain itu cinta ya objek yang paling sering kita bicarakan, terutama buat para remaja. pasti kalian semua ngga pernah telat kan ngomongin soal Cinta ini, disekolah dirumah atau waktu main ngga pernah ketinggalan tuh ngerumpi soal cinta apalagi buat anak cewek, yang jelas hal ini bakal jadi topik yang ngga pernah tamat deh. kalian para cewek pasti sering banget curhat ini itu si anu si inu yang intinya pun sama aja, ujung-ujungnya galau kalo udah inget yang namanya masa lalu atau si gebetan ngga cepet-cepet nembak, nah kebanyakan mereka ngarep duluan ya jadinya udah berfantasi gimana ya kalo jadi pacar dia udah ngebayangin bakal romantis-romantisan pokoknya hal yang seneng-seneng udah direncanain padahal belum tau kalo si doi itu mau bener-bener serius atau sekedar temenan aja, ya hal ini biasanya nyalahin kalo kena Harapan Palsu, padahal dianya sendiri yang terlalu ngarep.

Bahasa Jawa ini digunakan oleh orang Jawa khususnya Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Untuk daerah Jawa Barat sendiri biasanya menggunakan bahasa sunda. Bahasa Jawa sendiri yang dipakai di pulau Jawa ada beberapa macam, diantaranya ada bahasa jawa halus, bahasa jawa kasar dan ngapak.

Kata Kata Cinta Romantis

Kata-kata cinta dalam bahasa Jawa ini tentunya hanya bisa digunakan buat kamu-kamu yang mempunyai pasangan sama-sama orang Jawa ya. Jika pasanganmu orang luar Jawa jangan sekali-kali mengungkapkan kata cinta menggunakan bahasa Jawa ya, karena bukannya nanti dapat respon positif dari pasangan, tapi malah mereka bingung, sambil membatin, “ini orang bicara apa?”

Janganlah pernah kamu menyesali semua perpisahan dalam sebuah percintaan, tapi sesali sebuah pertemuan, karena tanpa pertemuan tidak akan adan perpisahan.
Bukan dia yang mempunyai segalanya yang mampu membuatmu bahagia tapi dia yang mempunya hati yang tulus lah yang mampu membuatmu bahagia dan menyayangimu selamanya.
Berhentilah mengeluh dengan apa yang kita dapatkan hari ini, ingat lah masih ada hari esok untukmu terus berjuang untuk menggapi suatu impianmu.
Cinta bisa membuat kita mengerti bahwa tidak ada yang sempurna, Namu kita tahu dialah yang pantas untuk kamu pertahankan.
Ketika sedang menghadapi masalah, cobalah untuk tidak mencari siapa yang salah tetapi carilah jalan keluarnya.
Cinta hanya pantas untuk orang yang bisa memberikan perhatiannya kepada pasangannya, tanpa perhatian berarti dia tidak cinta.
Hal yang paling penting kamu lakukan di dunia ini adlah minuman, makanan, dan seseorang yang bisa mencintai dan menerima kekeranganmu.
Pilihlah dia yang mencintaimu dan mengutamakanmu, bukanlah dia yang selalu menjadikan pengemis perhatian dari dia.
Sebuah cinta yang suci akan berakhir dengan sia sia jika anda berhenti memperjuangkan cinta anda tersebut.
Cinta yang sejati adalah cinta yang mampu mengucapkan hal yang sama yang dirasakan oleh hatinya.
Jika kamu mampu mempertahan dia yang mencintaimu dengan tulus maka kamu akan mendapat kebahagian.
Janganlah kamu terus berdiam diri dari keterpurukan karena sebuah kegalan dalam bercinta, teruslah berjuang untuk mendapatkan sebuah cinta yang sejati.
Dia yang pergi meninggalkamu demi orang lain yang lebih mampu darimu jadikanlah semua itu suatu pelajaran dalam hidupmu yang tak harus kamu ulangi dimasa yang akan datang.
Janganlah kamu berdiam dan memendam persaanmu terhadap seseorang yang kamu puja, katakanlah bahwa kamu mencintainya dan kamu mampu membuat dia bahagia dengan semua yang kamu miliki.

Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.

Cowok cakep itu gampang dicari. Yang susah; mendapatkan seseorang yg tulus & setia mencintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah.

Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik belajar menerima dia dengan setulus hati.

Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.