Minggu, 17 April 2016

Kumpulan Lagu Galau Indonesia Paling Populer

Meskipun Indonesia kaya akan lagu galau terbaru namun masih banyak orang yang belum mengetahui lagu galau Indonesia tersebut. Lagu galau memang sangat enak didengarkan saat suasana hati sedang galau. Hampir semua lagu galau tersebut bertemakan tentang percintaan, jadi bagi anda yang sedang galau karena cinta pastikan untuk mendengarkan lagu galau ini ya. Kumpulan lagu ini Admin dapatkan dari berbagai sumber dan juga dari pembaca setia Blog Remaja Indonesia, untuk itu Admin ucapkan terimakasih banyak buat saran lagu galaunya.

Disini Admin hanya ingin memberikan judul serta penyanyi lagu saja dan tidak memberikan link untuk mendownloadnya. Baiklah tanpa basa-basi lagi silahkan simak berikut ini daftar lagu galau Indonesia terbaru yang dapat anda dengarkan. Perasaan Sedih Dan Patah Hati, anda pasti sedang galau bkan? iya dong pasti nya, tapi jangan terlart dalam kesedihan jika kita sedang di landa oleh kegalauan, karena masih banyak yg harus kita pikirkan esok nya, disini saya akan berbagi kepada anda tentang Lagu Galau versi Indonesia yang Terbaru yang membat Perasaan Sedih Dan juga Patah Hati, penasaran dengan lagu nya? langsng saja di bawah ini adalah lagu nya

Hello guys, akhirnya gue bisa membuat daftar lagi dari aktifitas gua yang padat. Mengingat gue sudah lama nggak bikin daftar tentang lagu galau. Jadi, kali ini tentang lagu lokal yang sedih dan galau saja. Sebelum gue mulai memberikan daftarnya, ada baiknya kalian siapkan tissue atau sapu tangan, karna gue ngga jamin kalau kalian akan tegar dengan daftar kali ini #lebay. Yupp, banyak hal yang bisa bikin galau, entah karna putus cinta, putus persahabatan, sampai putus sekolah, hmm. Bahkan menurut gue saking banyaknya, manusia ngga akan pernah ngga galau selama seminggu. Ya kalo menurut kalian bijak boleh di quote, kalo ngga abaikan saja, hehe.

Lagu Galau Indonesia

Afgan - Bawalah Pergi Cintaku
Armada - Hargai Aku
Armada - Pemilik Hatimu
AOP - Bodohnya Diriku
Asap Band - Ingatkah Kamu
Cassandra - Cinta Terbaik
Channel - Tentang Kita
Cakhra Khan - Harus Terpisah
Drive - Melepasmu
Ecoutez - Maafkan
Element - Rahasia Hati
d'Masiv - Apa Salahku
d'Masiv - Cinta Sampai Disini
d'Masiv - Merindukanmu
d'masiv - Ku Jatuh Cinta Lagi
d'Masiv - Pergilah Kasih
d'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
Dygta - Tak Mungkin Melupakanmu
Dygta - Cinta Sudah Terlambat
Five Minutes - Aku Tergoda
Five Minutes - Aku Patut Membenci Dia
Five Minutes - Galau
Five Minutes - Katakan Sebenarnya
Five Minutes - Salah Apa
Five Minutes - Tanpa Ada Cinta
Flanella - Hal Tersulit
Garasi - Hidup Hanya Sekali
Geisha - Cinta dan Benci
Geisha - Cintaku Hilang
Lyla – Bernafas Tanpamu
Lyla – Dan Lagi
Opick – Bila Waktu Telah Berakhir
Pasto – Aku Pasti Kembali
Pasto – Jujur Aku Tak Sanggup
Phantom – Pantaskah
Pilar – Kau
Lyla – Detik Terakhir
Lyla – Takkan Ada
Violet Band - Ku Tak Ingin Sendiri
Supernova – Aku Yang Akan Pergi
The Rain – Persimpangan
Sammy Simorangkir – Sedang Apa dan Dimana (SADD)
Sammy Simorangkir – Sudahi Perih Ini