Minggu, 17 April 2016

Kumpulan Kata Kata Mario Teguh Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan sosok motivator SUPER yang selalu melantunkan kata-kata bijaknya, siapa lagi kalau bukan Mario Teguh. Selain seorang motivator, beliau juga seorang konsultan yang sangat handal, dengan ciri khas yang selalu berkata SUPER SEKALI, Mario Teguh selalu memberikan inspirasi kepada pendengar setianya agar tidak mudah putus asa dan lari dari masalah. Beliau selalu memberikan kata-kata yang padat akan makna dan membuat para pendengarnya tersihir untuk segera mengambil keputusan/solusi yang di berikannya oleh beliau.

Oleh karenanya ketika orang itu sering mengungkapkan kata-kata bijak yang baik dan penuh dengan dengan makna maka anda akan di anggap sebagai seseorang yang punya kecerdasan lebih baik kecerdasan intelektual maupun kecerdasan emosional, jika anda punya keduanya ini maka saya yakin sekali pasti anda akan di jadikan tempat bersandar atau di di jadikan tempat curhat oleh orang-orang sekitar anda di mintai banyak pendapat oleh orang-orang sekelailing anda.

Kalau kamu udah mati-matian berusaha nyenengin dia tapi dianya masih cuek, mungkin memang dianya nggak tertarik. Kalau misalnya ternyata dia juga tertarik, nanti dia juga minta dikejar-kejar lagi. Hahaha, udah kayak lagi nawar sama pedagang aja ya! Seperti yang dibilang foto kata kata di atas, kalau memang dianya bahkan lebih milih pergi sama orang lain dan jarang nanggepin kamu, mendingan cari yang lain. Atau mungkin sebenarnya sudah ada juga yang menaruh hati, tapi kamunya nggak sadar karena ngejar yang kejauhan!

Kata Kata Mario Teguh

Apa pun yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan , jika Anda sungguh-sungguh bersedia untuk membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Doa saya hari ini : Tuhan , biarkan aku menjadi orang yang tulus dan selalu bersyukur atas semua berkat yang Anda berikan .

Mekar mawar Anda tanam dalam hatiku Jadi harum melambangkan semua kasih sayang dan cinta untuk Anda Hanya

Jangan melihat ke kecantikan karena itu akan membusuk usia tertelan, jangan mengejar kemewahan karena itu akan menyusut ditelan masa . Apakah hati hanya abadi kecantikan seseorang .

Anda tidak pernah menyadari besarnya selamat tinggal cinta Anda Sampai saat itu saya sangat terkejut , aku takut aku minta maaf aku mengambil kebodohanmu

Cinta tidak pernah sendirian . Love love selalu ambivalen adalah Anda dan saya .

Maaf. Anda dapat melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali padaku , mencaci , memarahi , tapi jangan pernah tinggalkan aku .

Sepanjang masih pukulan napas saya, saya akan terus mempertahankan , dan melindungi menyayang satu-satunya kekasih hatiku .

Perlahan tapi pasti , di tengah keraguan meresap . Aku pikir aku jatuh cinta dengan Anda .

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh , kecuali Anda sayang , karena Anda adalah malaikat yang paling indah dalam hidup saya .

Anda bukan yang pertama bagi saya , tapi kau yang terakhir bagi saya .

Jangan biarkan api cinta kita dipadamkan oleh badai hembusan cemburu . Aku ingin cinta kita seperti obor dinyalakan oleh angin lagi.

Jika Anda pernah merasa hidup itu sendiri , tidak lagi ingin Anda berpikir untuk kedua kalinya . Karena ketika bersama Anda , yang saya kira masih hidup .

Mencoba untuk melupakan , seperti sulit untuk mengingat seseorang yang tidak pernah tahu .

 Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.

I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ?

I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special

when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?

I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku ..

2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')

Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.