Minggu, 17 April 2016

Kumpulan Lagu Galau Indonesia Keren Banget

Alright kita mulai dengan Yura Yunita ft. Glenn Fredly dengan lagunya yang berjudul Cinta dan Rahasia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sama-sama menyukai seseorang yang disukai oleh sahabatnya, hmmm kira-kira begitu. Lagu ini cocok untuk kalian yang ingin melancarkan aksi tikung-menikung, gue mendukung aksi kalian lagu ini, hehe. Selanjutnya, ada Sheila On 7 dengan lagunya Yang Terlewatkan. Bisa dibilang lagu ini udah lama, tapi lagu ini ngga ada matinya guys, walaupun diputar berulang-ulang masih enak untuk dinikmati, apalagi untuk kalian yang melewatkan seseorang dihidup kalian, Yups, lagu ini bercerita tentang seseorang yang melewatkan wanita yang ia sukai, kira-kira seperti itu. Mungkin lagu ini berpesan bahwa, kalo ada kesempatan, ya jangan dilewatkan. Karna kesempatan jarang datang dua kali, sudah sebaiknya kita menggunakannya dengan bijak, Assalamualaikum Wr.Wb. *jadiceramah

Kali ini ada Tangga dengan lagunya Cinta Begini. Lagu ini sempat bertengger di beberapa chart musik program tv tentang musik-musik indonesia. Lagu ini bercerita tentang pasangan yang hubungannya telah diujung perpisahan karna datangnya orang ketiga, kira-kira seperti itu makna yang terkandung didalamnya. Cocok untuk kalian yang hubungannya sedang diujung kata pisah, hmmm. Okay next, ada Glenn Fredly dengan lagunya terserah. Selain lagunya yang bagus, lirik pada lagu ini juga sangat menyentuh. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencoba bertahan dengan hubungan yang ia jalani, namun akhirnya ia tak sanggup dan milih untuk menyudahinya. Lagu ini paling enak dinikmati di samping jendela pas hujan-hujan, biar dramanya lebih dapet, hehe.

Lanjut, kali ini ada Virzha dengan lagunya Aku Lelakimu. For your infomation, Virzha adalah salah satu jebolan kompetisi musik begengsi yaitu Indonesian Idol pada tahun 2014, dimana ia keluar sebagai juara 3, cukup segitu aja pengenalannya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat setia dengan pasangannya, walaupun pasangannya ngga memiliki perasaan yang sama, maksudnya ngga setia juga. Okay keenam, ada Last Child ada Tak Pernah Ternilai. Lagu ini keren banget, dan banyak digemari pecinta musik tanah air. Memang lirik-lirik yang terkandung pada tiap lagu karya Last Child selalu memiliki makna yang sangat keren dan menyentuh. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah mengecewakan pasangannya, dan berharap untuk bisa kembali bersama pasangannya walaupun telah mencoba berulang kali. Makanya jangan kecewakan pasangan kalian ya guys, hehe.

Lagu Galau

Geisha - Pergi saja
Geisha - Remuk Jantungku
Geisha - Selalu Salah
Govinda - Rahasia Besar
Hello - Biarkan Berlalu
Ipang - Tentang Cinta
J-Rocks - Tersesal
J-Rocks - Fallin in Love
J-Rocks - Lepaskan Diriku
Judika Sihotang - Bukan Salah Kita
Kerispatih - Kesalahan Yang Sama
Kerispatih - Kejujuran Hati
Keyla - Terlalu Cepat Mencintaimu
Killing Me Inside - Biarlah
Killing Me Inside - Menyesal
Kotak - Pelan-pelan Saja
Kotak - Selalu cinta
Last Child - Dendam
Last Child - Pedih
Last Child ft. Gisella - Seluruh Nafas Ini
Lyla - Akhir Cerita
Lyla - Bernafas Tanpamu
Sammy Simorangkir – Tak Bisa Mencintaimu
Mizzu Band - Perih
Samsons – Akhir Rasa Ini
The Rain – Terlalu Indah
Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu
Ungu – Apalah Arti Cinta
D'Wapinz - I Love Pacar Orang
Ungu - Bila Tiba
Afgan - Sabar
Judika - Mama Papa Larang
Seventeen - Seisi Hati
Papinka - Masih Mencintainya
Acha Septriasa - Keputusan Hati
Dewa - Pupus
Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
Cakra Khan - Setelah Kau Tiada
Repvblik - Selimut Tetangga
Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia
Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
Reefa Band - Jantung
Citra Scholastika - Sadis
Novita Dewi - Sampai Habis Air Mataku
Slank - Ku Tak Bisa
Fox Band - Dusta Cinta dan Sahabat