Minggu, 17 April 2016

Kumpulan Lagu Galau Indonesia Terlengkap

Selanjutnya ada Tulus dengan lagunya Pamit. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjelaskan kepada pasangannya kalau ia ingin istirahat dulu alias putus, karna perbedaan yang mereka alami, kira-kira seperti itu liriknya. Lagu ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta karya dari Tulus, dan masih karya yang terbaru dari Tulus sampai saat ini. Yups, lanjut ada Terlalu Lama Sendiri dari Kunto Aji. Siapa yang ngga tau lagu ini, yang menjadi lagu kebangsaan para jomblo. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sibuk aktifitasnya dan sudah terlalu lama menutup hatinya dan akhirnya ia sadar bahwa harus ada yang mengisi hatinya. Yah, bagaimana pun ini cuma lagu, pemilik dari lagu ini bahkan sudah menikah pada akhir 2015 kemarin. ehmm, kalian kapan mblo?

Next ada mantan gue Maudy Ayunda dengan lagu barunya yang berjudul Jakarta Ramai. Pada lagu ini Maudy menggambarkan suasana Jakarta sekaligus menggambarkan suasana hatinya, yups hatiku sepi. Cocok untuk para jomblo yang hatinya sepi. Okay itu dia 9 Lagu galau yang enak dan terbaik buat kalian. Gue pernah membaca suatu artikel yang kira-kira isinya seperti ini, sebenarnya ketika kita galau atau sedih, kita dilarang mendengar lagu-lagu yang galau. karna malah membuat keadaan kalian lebih parah. Tapi, kadang galau sambil dengar lagu galau lebih asik, bener kan?

Fiuhhhh. . .Emang Kalau lagi Galau mending dengerin Lagu Galau biar sekalian Galau'nya. Tapi jangan salah lho sobat, ternyata Lagu Galau juga mengandung banyak motivasi agar kita bisa Move On dan Bangkit dari ke galauan, Baik itu Lagu Galau Barat maupun Lagu Galau Indonesia, Kalau kita menikmati sampai menyentuh hati, apalagi dalam keadaan galau. Baiklah sekian dari gue, semoga lagu-lagu diatas bisa bermanfaat untuk kalian, dan bisa menjadi tambahan referensi lagu untuk ditambkan kedalam playlist kalian. Have a nice day guys and see ya!

Lagu Galau

Lyla - Dan Lagi
Lyla - Detik Terakhir
Lyla - Takkan Ada
Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Noah - Separuh Aku
Nyx - Masih Ada
Omelette - Ingatan Lalu
Ornito - Takkan Berarti
Pasto - Aku Pasti Kembali
Pasto - Jujur Aku Tak Sanggup
Phantom - Pantaskah
Pilar - Kau
Pilar - Lelah
Raisa - Apalah (arti menunggu)
Raisa - Terjebak Nostalgia
Repvblik - Telah Aku Berikan
Repvblik - Sandiwara Cinta
Ribas - Kekasih Buat Kekasihku
Rossa - Aku Bukan Untukmu
Rumor - Butiran Debu
Sammy Simorangkir - Dia
Sammy Simorangkir - Kesedihanku
Samsons - Akhir Rasa Ini
Samsons - Bukan Diriku
Samsons - Tak Bisa Memiliki
Sherina - Pergilah Kau
Seventeen - Menemukanmu
Seventeen - Jalan Terbaik
Supernova - Aku Yang Akan Pergi
Smash - Ada Cinta
Syafir - Selamat Tinggal
Syafir - Biarkan Berlalu
The Rain - Dengar Bisikkanku
The Rain - Persimpangan
The Rain - Terlalu Indah
Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu
Ungu - Apalah Arti Cinta
Ungu - Beri Aku Waktu
Ungu - Cinta Dalam Hati