Sabtu, 16 April 2016

Kumpulan Lagu Dangdut Terbaik di Indonesia

Lalu makin dahsyat tepat di bagian reffrain. "Ku tidak minta oleh-oleh. Emas permata dan juga uang. Tapi yang kuharap engkau pulang. Tetap membawa kesetiaan." Siapa yang tak kepingin punya istri seperti di lirik lagu ini? Tak heran, kaum pria sangat menyukai lagu ini. Meski sudah keluar sejak tahun lalu, Oleh-Oleh tetap bergema hingga akhir tahun 2015. Sungguh dahsyat! merupakan Salah satu penyanyai dangdut asal malaysia dan sekarang Ashraff sudah menjadi WNI .  Lagu-lagunya merupakan lagu dangdut original Seperti Rita Sugiarto dan ia ingin mempopulerkan lagu dangdut original karna sekarang kebanyakan Lagu dangdut meruapakn lagu dangdut Koplo, remix dll.

Lagu Ashraff yang paling saya suka adalah Gembala cinta , sangat enak di dengar dan original tanpa musik remix .untuk Lagu Ashraff yang admin bagikan ini merupakan Kumpulan Lagu Ashraff populer dari semua album , silahkan pilih mana yang sobat sukai dan dapat di Download file Mp3 . oh iya Sebelumnya admin juga sudah membagikan lagu membagikan Lagu Souljah yang bisa sobat koleksi lengkap semua album. Selamat pagi sobat, pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi lagu dangdut koplo terbaru yang dirilis pada tahun 2016. Daftar lagu dangdut koplo ini dinyanyikan oleh beberpa grup musik dangdut asal jawa timur seperti New Pallapa, Om. Sera, Monata, Sonata, dll.

Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru

Rata-rata lagu koplo ini dinyanyikan oleh grup musik jawa timur yang sering mendaur ulang lagu yang sudah ada, namun bukan berarti pada tahun 2016 ini tidak ada lagu yang baru dirilis. Pada tahun 2016 ini saya mencatat ada beberpa lagu baru yang dirilis oleh artis ibukota baik itu versi dangdut murni atau dangdut koplo. Pada kesempatan pagi yang berbahagia kali ini saya sebagai admin akan memberikan salah satu request dari beberapa sobat yang meminta admin untuk share lagu dangdut koplo dari salah satu grup band dangdut terbaik di indonesia yaitu New Pallapa sob. tentunya lagu mp3 dangdut koplo Palapa ini merupakan keluaran terbaru pada tahun 2016 sob.

Dangdut merupakan salah satu genre music yang sudah tidak asing lagi buat kita warga Negara Indonesia sob, karena lagu atau musik dangdut ini merupakan karya dari Negeri kita tercinta, yang di ciptakan oleh Bang H.Rhoma Irama bersama group band Soneta nya sob. namun dengan perkembangan jaman lagu dangdut ini di perindah dengan adanya tambahan alunan koplo yang membuat lebih sangar lagu dangdut ini...hehe.. Lebih - lebih saat ini Dangdut tengah naik daun, dengan adanya ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Indosiar dan MNC Tv yaitu D' Academy 2 dan KDI sob. tentunya ini akan menimbulkan semangat pecinta dangdut untuk lebih cinta mendengarkan musik dangdut.

Dan saat ini grup band dangdut sudah banyak banget yang membuat lagu dangdut yang indentik dengan melow, menjadi lebih berwarna dengan adanya koplo ini, contohnya seperti group band Pallapa, Monata, Sagita, dll. terutama di daerah saya sob, di Jawa Timur. tentunya hampir semua grup musik dangdut dalam setiap pentas, menjadikan koplo lagu dangdutnya sob. dan koplo tersebut yang membuat lebih semangat penontonnya untuk berjoget ria di bawah panggung.