Sabtu, 16 April 2016

Trend Model Gaya Rambut Wanita Update

Selain warna coklat, trend tahun ini juga akan dipenuhi oleh pemilihan warna rambut yang disebut dengan istilah Baby Lights yang mulai dikenalkan oleh Jack Howard dari Neville Hair & Beauty Salon. Warna seperti ini tidak sekadar membuat wanita merasa berbeda dan kekinian, namun juga membentuk keunikan pada diri.

Selain itu, warna rambut ini juga cocok untuk mereka yang gemar mencuri perhatian, karena warna yang prosesnya mirip dengan teknik highlighting ini membentuk keunikan sendiri dan takkan terlihat biasa-biasa saja. Meskipun demikian, rambut akan terlihat natural dan lembut. Hanya saja, perbedaan dari warna asli rambut akan terlihat sangat signifikan. Itulah mengapa Baby Lights menjadi salah satu trend warna rambut wanita.

Gaya Rambut Wanita

Mid-length cut bisa juga disebut dengan model rambut medium sebahu . Gaya Model rambut ini memberikan kesan modis santai dan elegan buat anda makin cantik .
Disamping itu mudah diatur dan di rawat bagus juga di aplikasikan untuk pergi kuliah , ke kantor, ngajar dan juga sehari-hari di rumah buat anda yang pakai hijab ya jelas hijab anda labih keren tentunya daripada membuka aurat. Untuk melihat gambarnya silahkan lihat di samping kiri anda klik untuk memper besar .

Disamping itu, warna merah juga akan tetap menjadi trend, sebab sebagian besar wanita memang menyukai warna ini. Selain itu, efek yang diberikan juga bagus, membuat Anda tampak menonjol dengan rambut indah tergerai. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua warna merah mampu memberikan keindahan. Karena itu, jangan memilih warna merah yang terlampau mencolok dan norak.

Biasanya efek warna juga dipengaruhi oleh kualitas cat rambut yang rendah. Oleh karena itu, pilihlah pewarna rambut yang berkualitas dan yang pasti aman untuk digunakan. Nah, Ladies Itulah beberapa pilihan dalam trend warna rambut wanita saat ini. intinya, kunci utama agar penampilan menjadi maksimal adalah rasa percaya diri sekaligus kesopanan anda dalam bertingkah laku.

Banyak perempuan yang mau cari aman, atau malas mencari model rambut baru, sehingga penampilannya dari tahun ke tahun terlihat begitu-begitu saja. Tak ada salahnya jika sekali waktu Anda mencari model yang lebih dramatis. Jangan mengatakan pada penata rambut Anda kalimat seperti, “Dirapikan saja seperti biasanya.” Jika Anda butuh makeover tanpa memperlakukan rambut Anda secara berlebihan, cobalah empat gaya rambut hasil ciptaan hair stylist Ted Gibson ini.