Sabtu, 16 April 2016

Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru di Indonesia

Judul lagu dangdut koplo populer bulan ini yang terdiri dari 20 TOP CHART lagu dangdut koplo terkini dan terkeren saat ini. Lagu dangdut adalah jenis lagu yang asyik untuk didengarkan sambil bergoyang. Terlebih lagi adalah lagu dangdut koplo atau lagu dangdut dengan irama beat (kencang dan cepat), yang akan membawa suasana pendengarnya seolah tak mampu menahan ajakan untuk bergoyang menggerakkan badan mengikuti alunan irama dangdut koplo.

Dewasa ini pola pikir masyarakat akan musik dangdut semakin terbuka. Dulu, lagu dangdut sering dikonotasikan sebagai lagunya orang kampung, namun kini seiring berkembang jaman, apalagi semakin banyaknya acar musik dangdut di tv berskala nasional, musik dangdut pun seolah naik ke kasta yang lebih tinggi dan semakin diterima oleh masyarakat. Maka tak mengherankan jika sekarang lagu dangdut disukai oleh banyak orang dari berbagai level dan lapisan masyarakat di Indonesia, bahkan sampai mancanegara. Baca juga daftar judul lagu jazz terbaik untuk menambah wawasan sobat di dunia musik.

Untuk itu kali ini admin mencoba menghadirkan daftar judul tangga lagu dangdut koplo terbaru dan terpopuler bulan ini. Langsung saja sobat-sobat yang super keren, berikut ini adalah kumpulan chart tangga lagu dangdut koplo terbaru dan terpopuler bulan ini yang terdiri dari 20 lagu dangdut koplo yang sedang ngetop. Dangdut, jenis musik yang kerap disebut sebagai musik asli Indonesia. Mayoritas masyarakat kita dari orang tua, remaja, bahkan anak-anak begitu menggemari dangdut meski musik dangdut sering dibilang murahan. Beruntungnya, negara ini selalu dikaruniai penyanyi dangdut dengan vokal dan cengkok tiada duanya.

Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru

Contoh paling nyata bisa kita lihat di ajang Dangdut Academy Asia yang diikuti 4 negara dan ditayangkan Indosiar. Para finalis yang mewakili negara ini memiliki kualitas di atas rata-rata jika dibandingkan kontestan dari negara lain. Lengkingan dan cengkok dangdut para penyanyi kita sulit ditandingi. Selain kualitas individu, lagu dangdut di Indonesia sangat asyik didengar. Bukan saja karena kita sudah terbiasa mendengarnya, tapi lagu dangdut kini memang makin banyak variasinya. Penyanyinya pun muda-muda nan cantik-cantik dengan suara tak kalah dahsyat dengan para senior.

Kami memilih 5 lagu dangdut paling digemari dalam setahun ini. Lagu-lagu ini dipilih karena popularitasnya begitu heboh di masyarakat. Tak hanya sering kita mendengarnya di jalan-jalan, di radio, tapi juga di televisi baik itu dinyanyikan penyanyi aslinya ataupun dibawakan peserta ajang adu bakat kontes dangdut atau karena dijadikan lagu pengiring di sinetron dan FTV. Apa saja?

Ayu Ting Ting kerap hadir dengan lagu yang menjadi hits dalam 3-4 tahun belakangan. Dari Alamat Palsu, Minyak Wangi, Sik Asik, sampai Geboy Mujaer. September 2015 lalu, ia meluncurkan album Best of Ayu Ting Ting. Sambalado menjadi hits single yang begitu menancap ditelinga dan otak pecinta dangdut. Lagu ini juga menjadi begitu populer di kalangan pengguna Instagram. Banyak sekali video Dubsmash yang memakai lagu ciptaan Dadan Ind ini. Video klip Sambalado di YouTube sendiri sudah ditonton lebih dari 18 juta orang. Pencapaian yang luar biasa. Ini mungkin dikarenakan melodinya yang sangat catchy dan liriknya mudah dihapal, terutama bagian reffrain-nya.