Minggu, 17 April 2016

Kata Kata Mario Teguh Yang Paling Bijak

Mungkin banyak orang yang belum benar-benar mengerti tentang latar belakang dari kata bijak itu sendiri kata bijak biasanya di gunakan untuk menujukan tingkat kecerdasan seseorang dengan mengutamakan image tentang dirinya agar image dari sesorang itu naik, di anggap bahwa orang itu orang baik, orang itu orang berpendidikan berbeda dengan orang-orang yang sering berkata-kata dengan perkataan yang tidak sopan maka image sesorang itu akan jatuh dia di anggap sebagai orang tak berpendidikan tak punya sopan santun dan tak punya hati nurani.


Ada yang bilang kalau hidup tak semudah kata kata mario teguh, ya.. memang benar, tapi paling tidak kata kata motivasi bijak mario teguh ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk diri kita sendiri untuk selalu perpikir postif dalam mengarungi kehidupan ini. Gambar kata kata motivasi bijak mario teguh terbaru ini semoga dapat bermanfaat untuk pembaca setia kuliahdesain.com

Dan yang perlu diperhatiakan adalah, mario teguh itu salah satu motivator yang rangkaian kata-kata bijaknya bersifat hanya sebagai pemberi semangat kepada kita, adapun masalah kita dapat terselesaikan itu tetap pada diri kita sendiri dalam minyikapi masalah tersebut. Jika gambar kata kata motivasi bijak mario teguh ini bermanfaat silahkan anda gunakan gambar-gambar ini di media sosial seperti facebook dan yang lain sebagainya. Anda juga bisa menggunakan gambar motivasi bijak ini sebagai DP BBM pada handphone anda.

Jika kita kaji tentang Kata bijak ini secara garis besar memiliki arti nasehat, nasehat yang banyak macamnya baik nasehat tentang kehidupan, nasehat tentang percintaan pendidikan, bahkan nasehat rumah tanggapun termasuk didalamnya bagi yang mungkin muslim dan seing ikut pengajian yang di katakan oleh para ustad itu juga termasuk salah satu dari kata-kata bijak karena di dalamnya mengandung banyak sekali nasehat-nasehat yang baik.

Kata Mario Teguh

Bila Anda menginginkan sesuatu , Anda tidak seharusnya untuk mencari tahu siapa yang mengawasi Anda . Karena Anda dimaksudkan untuk mengetahui adalah tujuan Anda .

Jika Anda menginginkan sesuatu , menempatkan diri tuk menerimanya , karena dia tidak akan datang jika Anda sendiri tidak siap untuk menerimanya

Anda tidak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika Anda hanya menunjukkan bahwa ada kesalahan . Mengubah diri Anda terlebih dahulu !

Fakta bahwa YG PERFECT NO , itu bukan alasan yang cukup baik tuk mengharapkan segala sesuatu BIASA saja .

Jangan terus menangis tentang dia yang telah meninggalkan Anda . Jika dia cukup bodoh m …

Jangan terus menangis tentang dia yang telah meninggalkan Anda . Jika dia cukup bodoh membiarkan Anda pergi, Anda harus cukup pintar

Suatu hari Anda akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yang telah berlalu . Berpikir drpd itu , lebih baik jangan buang waktu Anda

# Fakta aku pandai menyembunyikan perasaan , tapi aku terlalu bodoh untuk kelepasan kasus .. :) ) ) ) )

Jangan main-main dengan seseorang yang mewakili arti cinta , karena Anda akan menyesal ketika ia pergi untuk meninggalkan .

Jangan putus asa dengan CINTA . Bahagialah pertama dengan diri sendiri, dan Anda akan menarik seseorang tuk senang dengan Anda .

Tidak peduli seberapa rumit masalah yang anda hadapi , yakinlah bahwa setiap masalah ada solusi .

Tidak peduli apa yang Anda hadapi saat ini , KERJA KERAS akan selalu mengubah ragumu berkecil hati .

Ketika kesedihan menyapa , mencoba untuk tetap tersenyum . Anda tidak layak untuk menjadi sedih .

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan ingin dia dengan lebih baik di masa depan .

Jangan meminta Tuhan untuk memandu jalan tuk Anda , tuk jika Anda tidak bersedia untuk menjaga kaki Anda .

Anda tidak harus menyesali kesalahan , tapi belajar dari setiap kesalahan , dan tidak pernah mengulangi kesalahan yang sama .

Manusia sempurna adalah orang yang tulus menerima segala kekurangan yang dimilikinya.

Jangan biarkan kegagalan menghancurkan harapan , yakinlah masih ada kesempatan di tengah kesulitan .

Belajar mengikhaskan , dan didorong untuk menerima kekalahan adalah langkah pertama dari kemenangan hati .

Hidup sering membutuhkan untuk memilih . Tidak selalu semua lakukan . Tidak hanya semua harus dipenuhi .

Jangan biarkan kata-kata Anda akan digunakan sebagai senjata untuk menyakiti orang lain . Gunakan kata-kata Anda untuk kebaikan Anda sendiri dan orang lain .

Berhenti bertanya bagaimana untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan , karena jawaban yang Anda temukan adalah BERUSAHA .

Dalam hidup , akan ada seseorang yang tidak peduli berapa banyak dia menyakitimu dan kamu membencinya , dia masih dicintai oleh hatimu .

Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup Anda . Dan itu berarti bahwa untuk setiap GOODBYE , orang lain akan datang dengan sebuah HELLO .

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dengan diri kita sendiri . Berusaha dan berdoa itulah kuncinya .

” Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita . Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria . ” Ya , atau tidak? :)

Jangan takut untuk mencoba hal yang baru, Mencapai impian Anda . Tapi ingat , di mana pun Anda pergi, di mana Anda kembali FAMILY .

Belajarlah untuk bersyukur pada hal-hal baik dalam hidup . Belajar untuk menjadi kuat dari hal-hal buruk dalam hidup Anda .

Tidak ada yang sempurna , berhenti mencarinya . Jika seseorang mengerti dan mencintai Anda untuk apa yang Anda dan dia pantas dengan .

Ketika seorang wanita bertindak seolah-olah dia adalah seorang lg bagasi untuk Anda , saat itulah ia paling membutuhkan Anda .

Cinta yang Anda terima , sebanding dengan cinta yang Anda berikan . Cinta lebih banyak jika Anda ingin dicintai lebih .

Menunggu tersisa adalah menyakitkan . Tetapi bahkan lebih menyakitkan ketika Anda tidak dapat memilih antara menunggu atau meninggalkan .

Persahabatan tidak hanya ttng bagaimana Anda mengatakan Anda peduli , tapi jg ttng bagaimana Anda menunjukkan Anda peduli