Minggu, 17 April 2016

Kata Kata Mario Teguh Paling Menyentuh

Saat ini banyak sekali berdar di luar sana buku-buku tebal yang berisikan kutipan kata-kata bijak dari para tokoh-tokoh ternama di dunia, orang-orang dengan berbagai title seperti doktor, para ilmuwan, bahkan para sastrawan pun sering membuat sebuah kutipan kata bijak yang kemudian dimuat di majalah. Di indonesia sendiri sebut saja sosok mario teguh beliau adalah salah satu motivator yang selalu memberikan kutipan kata-kata bijaknya setiap hari di fans page facebooknya, ataupun di twiter resminya.

Kata bijak saat ini memang di banyak di cari oleh banyak orang sebagai motivasi dalam hidupnya, namun jangan khawatir anda akan kesulitan untuk mencari kata-kata bijak karena saat ini kata bijak bisa anda jumpai di berbagai sosial media, dan sekarang banyak juga website-website khusus yang mengulas tentang kata-kata bijak termasuk coretan tinta emas ini.

Kali ini saya sajikan khusus kata-kata bijak dari bapak mario teguh namun saya sajikan kali ini dalam bentuk yang berbeda saya kali ini saya sajikan dalam Bentuk gambar berikut gambar kata-kata mutiara yang saya dapatkan dari facebook resmi mario teguh. Sahabat yang membaca kata-kata bijak di atas semoga kata-kata itu bisa menjadikan anda semua semakin gahar dalam memotivasi diri, untuk menjadi lebih baik lagi dan semoga kata-kata dari bapak maro tegus di atas bisa menjadikan sebuah inspirasi dan menjadikan diri bangkit menjadi lebih semngat lagi, terma kasih telah bersedia membaca Kata-kata bijak dari coretan tinta emas ini sekian dari saya semoga kata-kata bijak ini bermanfaat.

Kata Kata Mario Teguh

Memahami kondisi masing-masing orang sebelum Anda ingin dipahami oleh orang lain .

Lakukan segala sesuatu dengan Ikhlas dan hati-hati , sebelum Anda menyesal karena semuanya tidak dapat diubah lagi .

Penggunaan syukur ketika Anda cintai , dan menggunakan kesabaran ketika Anda benci . Tidak memiliki penyesalan , jangan jijik .

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara . Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan .

Senyum adalah cara untuk memecahkan banyak masalah dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah .

Adl teman sejati mereka yang selalu ada di sisi Anda pada saat Anda hanya BKN menang , tetapi pada saat Anda jg tak berdaya .

Apakah ada mimpi , dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya . Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian .

Penggunaan terima kasih, dan membuang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan , karena cobaan adalah bahwa Anda mengalami sebagai proses pemuliaan .

Doa saya hari ini : Tuhan , jangan biarkan cintaku untuk -Mu digantikan oleh perasaan cinta untuk makhluk ciptaan Anda .

Ketika seseorang yang sangat berarti untuk pergi , jangan terus bersedih . Anda akan kehilangan diri sendiri dan lupa bahwa Anda jg sangat berarti .

Bila Anda sungguh-sungguh mencintai , Anda akan melakukan apa pun tuk senang melihatnya , bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga .

Sesuatu yang sulit untuk tahu bahwa Anda harus melepaskan , karena cinta tidak terbalaskan , tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban .

Kadang-kadang Anda menjauh dari seseorang , bukan berarti Anda tidak berpikir tentang dia , tetapi Anda tahu bahwa Anda mungkin tidak bersamanya .

Jangan mencintai seseorang mengayuh bs Anda percaya . Percayalah orang yang Anda cintai .

Jika Anda telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi masih tidak berhasil , cobalah mengubah sudut pandang Anda .

Melepaskan orang yang Anda cintai jauh lebih sulit daripada menerima baru – cinta yang asing bagi jantung Anda .

Bila Anda sungguh-sungguh mencintai , tidak ada jalan untuk kembali . Meskipun pikiran ingin putus asa , tapi hati masih ingin mencoba .

Harapan tinggal harapan dengan jika tidak ada tindakan , mimpi tetap menjadi sepadan jka mimpi dengan kemampuan .

Hanya karena Anda mendengar apa yang dilakukan seseorang , tidak berarti Anda bisa menilai . Anda tidak tahu apa yang telah saya alami.

Tidak ada yang memiliki kemampuan untuk melakukan tuk sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar .

Kadang-kadang Anda memilih tuk melepaskan dia yang Anda cintai , bukan karena Anda berhenti peduli , Anda berhenti memaksa dia tp perawatan tuk .

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihan Anda , karena kebahagiaan adalah urusanmu . Kebahagiaan harus dari dalam diri Anda .

Anda harus menyadari bahwa ada orang-orang tertentu yang tidak bisa masuk ke dalam hidup Anda , tidak peduli berapa banyak Anda menginginkannya .

MASIH bukan berarti LEMAH . Terkadang kita tahu apa yang harus dikatakan , tapi kami tidak ingin menyakiti perasaan seseorang .

Kadang-kadang kita diberi rasa meresap kesepian , jadi kita lebih menghargai keindahan kebersamaan .
Dalam kehidupan , tidak pernah menipu diri sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu , ketika Anda
tahu itu bukan milikmu .

Seseorang tidak akan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan terlebih dahulu .

Tidak dengan ” kata-kata ” tapi dengan ” upaya ” untuk membuktikan keyakinan .

Cinta tidak pernah melihat properti atau kantor , jika kita mendasari dengan ketulusan dan keikhlasan .

Membawa diri kepada Tuhan . Semakin dekat hidup dengan Tuhan , semakin hidup Anda terasa lebih ringan beban .

Seseorang akan mengerti apa MENCINTAI ketika ia merasa bagaimana rasa sakit karena terluka .

Cinta bukanlah sesuatu yang dapat dijelaskan dengan kata-kata , tetapi hanya dapat digambarkan oleh hati .

Berani bermimpi , dan berani Anda untuk mewujudkan semua impian Anda . Karena mimpi tidak dapat dicapai tanpa keberanian .

Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri .

Jangan menyesali apa pun yang telah terjadi , karena itu sudah pergi . Mengambil pelajaran dan tidak mengulangi kesalahan yang sama .

Berpikir terlalu banyak tentang masa lalu terlalu khawatir tentang masa depan , dapat menyebabkan Anda lupa bersyukur untuk hari ini .

Tuhan hanya memberikan yang terbaik , meskipun kadang-kadang tidak seperti yang Anda inginkan . Tapi percayalah , Allah memiliki rencana yang jauh lebih indah