Minggu, 17 April 2016

Daftar Kata Kata Mario Teguh Yang Paling Keren

Gambar-gambar dan Kata Kata motivasi Bijak Mario Teguh selalu mendapat antusias dari masyarakat nyata maupun online, setiap mario teguh membuat status motivasi dalam akun facebooknya, dalam hitungan menit sudah ribuan like didapatkan. Itu adalah bukti bahwa kata-kata motivasi bijak mario teguh ini sangat digemari oleh pembaca-pembacanya. walaupun beliu sudah tidak muda lagi, tetapi kalimat-kalimat yang diucapkan mario teguh dapat membakar semangat para pemuda-pemuda yang mendengar atau melihatnya.

Siapa yang tidak kenal Mario Teguh? Foto kata kata mutiaranya pasti sering kamu lihat tersebar di berbagai pelosok social media. Yang bikin foto kata kata Mario Teguh populer tidak saja karena keahliannya berbicara saat tampil di saluran televisi lokal, tetapi juga karena topiknya yang mengena di hati anak-anak muda, yaitu curahan hati permasalahan sehari-hari, dan terutama soal cinta.

Sadarilah bahwa luka hatimu itu hanya sedalam cintamu, dan kualitas cintamu seharusnya setinggi nilai dari orang yang kau cintai. Bagaimana mungkin engkau menyerahkan seindah-indahnya cintamu kepada orang yang tidak jujur dan palsu? Dan bagaimana mungkin engkau berharap kepada orang yang sampai hati membuatmu bersedih dan menangis? Maka alihkanlah arah cintamu dari orang yang tidak baik bagimu itu, kepada kebutuhan dirimu untuk tampil menarik bagi cinta yang baru, yang sesuai dengan kebaikan hati dan
pekertimu.

Kata Mario Teguh

Cinta itu tidak buta . Cinta adalah sesuatu yang murni , mulia dan diperlukan . Itu adalah ketika cinta itu buta menguasai diri sendiri tanpa pertimbangan.

Pada awalnya , aku tidak peduli . Bila Anda pergi , aku selalu menunggu Anda . Apakah ini yang namanya cinta ?

Teman terbaik adalah seseorang kita harus duduk bersama-sama di dalam buaian dan berbuai bersama-sama tanpa berkata apa-apa dan kemudian pulang dengan perasaan bahwa ini adalah perbualan terbesar yang kita pernah Rasai .

Kau datang pada saat keegoisan akan senang untuk memukul tengah. Membawa terang dan damai , membuat saya tidak menyerah untuk merangkul kisah cinta dengan Anda .

Dalam hati saya sedang menunggu , saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan .

Dia hanya mengambil satu kali Minit untuk jatuh cinta dengan seseorang , satu jam untuk menyukai seseorang , satu hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu untuk mendapatkan lebih dari seumur hidup seseorang.

Penderitaan adalah bayangan gelap untuk diri sendiri , ketika loyalitas menjadi alasan untuk dibuang ! Saya tidak akan lari dari cinta selalu memasungku .

Anda dapat memilih untuk ingin bahagia atau sedih , dan itulah apa yang Anda pilih yang AKN mil mendapatkan

Begitu banyak emosi , kadang-kadang sangat sulit untuk dikendalikan

Apapapun terjadi , masih bersyukur karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan tentu saja tidak akan mengecewakan Anda !

Awal menakutkan . Akhir biasanya menyedihkan , tapi itu tengah yang paling penting .

Terkadang seseorg suka memberlakukan mrka bodoh senang , sedih pengalaman membuat mrka

Sedih karena setiap hari tumbuh menjadi tua, tapi senang mengetahui Anda lebih dewasa

Jika Anda menabur air mata , mil akan menuai kebahagiaan

Siapapun bisa mati , Anda hanya perlu cukup untuk hidup , maka km akan terus bertahan

Bukankah lebih baik menyalakan lilin daripada duduk dalam gelap , dan tidak pernah berniat untuk pergi ke obat cahaya

Jangan buang waktu mereka ingin membuang-buang waktu mendayung untk’mu .

Hati yang bersyukur adalah kebajikan terbesar , dan akan menjadi tuan rumah untuk semua kebajikan lainnya !

Jangan melihat ke belakang , jika Anda berencana untuk kembali dalam waktu
Dalam kehidupan , apapun yang terjadi , apakah Anda menyesal . Hal yang baik adalah kenangan indah , dan hal buruk adalah pelajaran berharga .

Waktu Anda sangat berharga . Jangan menghabiskan pada mereka yang tidak pernah menghargainya , karena Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali .

Dalam cinta , Anda tahu dia bukan kehidupan tuk orang yang tepat , ketika Anda merasa lebih kesepian daripada ketika Anda sendirian .

Sakit ketika Anda kehilangan seseorang , tapi dia tidak menyadarinya . Siapa yang rindu untuk mengingatkan Anda bahwa ia bukan bagian dari hidup Anda .

Jika Anda mencintainya yang tidak juga menyadari betapa beratinya Anda , Anda harus belajar untuk melupakan . Mencintaimu juga!

Tidak apa-apa untuk kreasi udara dengan kerudung , asal hiasan kepala / jilbab masih menutupi leher . Setelah mode namun tetap mengikuti aturan agama .

Dalam cinta , jangan mengharapkan seseorang tuk tetap dengan Anda, jika Anda memberinya alasan itu tuk pergi.

Kadang Tuhan tidak memberikan apa yang Anda inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yang Anda inginkan , bukan yang Anda butuhkan .

Kadang-kadang kita sakit, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka atau terus menangisinya .

Tidak semua orang yang membenci kamu mengatakan hal yang salah tentang Anda . Kadang-kadang mereka mengatakan yang sebenarnya . Intropeksi DIRI !

Allah tidak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk Anda bangga . Semua Tiu tidak berarti jika Anda hanya diam . Gunakan atau hilang !

Dua kunci sukses : 1.Percaya kepada Allah 2.Percaya untuk diri sendiri .

Ketika Anda merasa Anda peduli tidak pernah dihargai , tahu bahwa Anda belajar tentang ketulusan .

Anda tidak akan pernah mencapai apapun dalam hidup jika Anda hanya berbicara tentang hal itu daripada melakukannya ! Bicara Less Do More .

Hanya karena mimpimu tertunda , tidak dimaksudkan untuk menolak Allah . Semua akan indah pada waktunya . PERCAYA !

Anda benar-benar tidak bisa mendengar fakta yang menyakiti Anda , tetapi Anda tidak bisa menutup mata jika hidup ingin Anda untuk belajar .

GUYS , satu-satunya cara untuk menemukan wanita yang baik tuk yang perlakukanmu seperti RAJA , adalah perlakukannya seperti seorang RATU