Minggu, 17 April 2016

Kata Kata Mario Teguh Terbaik di Indonesia

Hampir semua orang yang ada di Indonesia maupun juga di belahan belahan negara lain mengenal sosok Bapak yang terkenal dengan kata kata atau ucapannya yang bijaksana ini. ialah Mario Teguh, anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Mario Teguh yang tayang atau hadir dalam sebuah stasiun televisi untuk memberikan motivasi, pelajaran, dan kata kata bijaknya untuk anda simak dan anda resapi untuk kebaikan dan kemajuan hidup anda menjadi lebih baik, selain kata kata bijaksana, juga banyak kata kata cinta yang berasal dari Mario Teguh ini yang juga menarik untuk kita simak. Kata kata cinta Mario Teguh juga terkadang mengandung humor yang mampu membuat kita tertawa, terkadang juga sangat mendalam maknanya dan juga banyak disukai tentunya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gambar kata-kata Motivasi dan bijak Mario Teguh untuk anda jadikan Display Picture atau Dp Bbm, banyak orang di Indonesia yang menggunakan kata dari Mario Teguh. Mario teguh merupakan motivator terhebat dan terpopuler saat ini, banyak kata-kata dari beliau yang di copy oleh anak-anak muda saat ini seperti kata bijak, kata tentang cinta, kata motivasi dalam kehidupan dan banyak yang lainnya. Mario teguh mempunyai gaya sendiri untuk menyampaikan kata-kata motivasi bijaknya kepada semua orang, kata yang paling sering diungkapkan Mario Teguh adalah kata-kata "Salam Super" dan "Super Sekali" kata-kata tersebut sering sekali di lontarkan waktu acara Golden Ways.

Tidak hanya melulu kata kata, beliau menambahkan kata kata itu dalam sebuah gambar sehingga masyarakat tidak bosan melihatnya. Gambar Kata motivasi Bijak Mario teguh ini bisa menjadi inspirasi kita semua. dimedia televisi beliau memberikan motivasi bijak yang super, disamping itu mario teguh juga aktif di media internet seperti Facebook dan media sosial lainnya yang sangat banyak bertebaran di internet saat ini.

Mario Teguh

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Cobalah untuk alasan tentang cinta dan Anda akan kehilangan nalarmu .

Jika Anda ingin dicintai , dan menjadi orang mencintalah yang pantas dicintai .

Cinta tidak hanya berasal dari mata . Cinta datang dari hati yang tulus ketika diri tidak mampu berpikir jernih . Percaya Hati .

Cinta selalu memberikan bahagia dan sakit di hati . Senang karena dengan yang Anda cintai . Nyeri dalam pengetahuan bahwa Anda begitu rapuh .

Cinta menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa Anda layak seseorang yang lebih baik dari dia yang membuat Anda luka .

Jangan menyesal orang-orang yang mendekati kehidupan , dan memilih untuk pergi . Karena mereka telah diajarkan bagaimana cara tuk rilis .

Hati cinta yang tulus , tidak lelah tuk terakhir , tuk tidak akan menyerah melawan , karena dia yakin dia pasti senang menemukan .

Luruhnya hati bukanlah dosa , Jadi Jangan Pernah Takut untuk Cinta .

Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta yang tulus dari hati . Anda harus percaya tuk saling memahami , dan Anda harus memahami tuk saling percaya .

Orang yang sempurna perlu, karena semua yang Anda butuhkan adalah seseorang yang memperlakukan Anda dengan baik dan selalu ingin bersama .

Seseorang yang tulus mencintaimu , meskipun tahu kekurangan , tahu betapa sulitnya tuk bersamamu , masih ingin Anda dalam hidup Anda

Cinta menggabungkan senang berada bersama-sama dengan harapan kesedihan dalam perpisahan besok sukacita dalam hati .

Siapapun yang memiliki hati penuh cinta selalu memiliki sesuatu untuk diberikan.Cinta benar dimulai ketika tidak ada yang diharapkan sebagai imbalan .

Cinta tidak dapat dipaksakan

Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda

Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa pencarian .

Mencintai dan peduli untuk Anda adalah hadiah dari Tuhan memberi saya yang paling indah .

Cinta Anda mengambil beberapa detik , tetapi butuh waktu untuk melupakan hidup saya .

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita bertemu orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat sehingga ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat , kita akan tahu bagaimana untuk berterima kasih kepada pemerintah dan kebijaksanaan di balik hadiah .

Jika besok pagi sebelumnya, saya akan menantang matahari terbangun dari tidur nyenyak nya .. Karena aku adalah satu-satunya cahaya yang akan mampu menghangatkan hati yang dingin .

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka tapi kita akan selalu melihat pintu yang telah ditutup terlalu lama dan sepertinya kita tidak punya pintu lain yang terbuka untuk kita .

Mengapa berjalan dalam gelap ? Kabut sedang tidak ingin berpisah . Membiarkan mereka lewat , saya tidak ingin mimpi apapun. Meskipun kerinduan ini dibuat untuk Anda .

Meskipun saat ini Anda mengukir luka di hati saya . Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin .