Sabtu, 16 April 2016

Trend Model Gaya Rambut Wanita Terbaik

Wanita memang seseorang yang sangat sensitif dalam urusan rambut, karena rambut bagi mereka adalah bagian yang sangat penting. Menurut sebuah pepatah rambut adalah mahkota seorang wanita maka dari itulah sangat penting bagi mereka untuk mmerawat rambutnya. Kecantikan rambut bukan hanya dari tingkat perawatan saja, melainkan juga dipengaruhi dari faktor tatanan atau model rambut. Maka dari itulah mereka banyak mengeluarkan biaya uang untuk membuat model rambut yang sesuai dengan trend saat ini.

Menurut survei yang dilakukan oleh Ella sebuah salon ternama di negara Amerika Serikat, terdapat beberapa potongan rambut yang paling populer di kalangan wanita modern saat ini. Penasaran apa saja model rambut wanita yang paling populer? Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut. Model rambut wanita paling populer yang pertama adalah model rambut lob atau long bob. Model rambut ini memiliki potongan rambut panjang sebahu. Potongan rambut ini memang sangat cocok sebagai model rambut wanita untuk wajah oval. Selain itu potongan rambut model lob ini akan nampak lebih praktis, modern dan juga elegan.

Trend Model Gaya Rambut Wanita

Model rambut panjang ini adalah model rambut yang banyak diminati wanita indonesia korea khusunya wanita asiapada umumnya dunia apa lagi di kampung-kampung. Sebab dengan rambut panjang maka seseorang terlihat natural juga santu sehingga ke anggunannya bukan saja dari cantiknya tapi sifatnya lebih untungnya bisa di modifikaasi sesuka hati anda. Bagi kamu wanita yang punya rambut panjang penting sekali mengetahui Model Rambut Wanita atau gaya rambut panjang yang cocok diaplikasikan Model Rambut Wanita untuk menambah penampilan anda semakin elegan dan anggun.

Model Rambut Wanita Wet Look merupakan Sebuah tampilan dimana rambut terlihat multi bertekstur setengah kering dan setengah basah.Gaya ini sangat cocok untuk rambut lurus atau bergelombang , tetapi jika Anda memiliki rambut yang sangat keriting Anda masih bisa mencapainya dengan meluruskan rambut pertama. Gaya rambut ini cocok untuk panjang rambutg. Rambut yang terus keluar dan disisir ke belakang, tapi sementara mahkota memiliki tampilan basah , sisa rambut dibiarkan kering.

Model rambut yang kedua yang menjadi sangat populer dikalangan wanita modern saat ini adalah bob pixie. Model rambut ini pertama kali dikenakan oleh Victoria Beckham istri dari David Beckham. Sekarang ini sudah hampir banyak gaya potongan rambut tersebut ditiru oleh kalangan wanita yang ingin tampil modis dan terkesan kasual. Model rambut wanita paling populer selanjutnya adalah Bob dinamis. Model rambut bob dinamis sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin tampil dengan terkesan dinamis. Terlihat banyak sekali anak muda yang menggunakan model rambut bergaya dinamis dengan sentuhan seksi yang tergambar pada potongan tajam pada ujung rambut.

Bagi Anda yang memiliki wajah segitiga, model rambut shaggy ini memang sangat cocok sekali untuk menjadi pilihan model rambut bagi Anda. Hal ini dikarenakan model rambut shaggy ini dapat berfungsi untuk mempertegas bentuk dagu. Pemberian volume pada model rambut shaggy ini akan membuat Anda terkesan anggun dan cantik. Maka dari itulah model rambut shaggy ini menjadi model rambut terpopuler pada saat ini.