Sabtu, 16 April 2016

Top Tangga Lagu Barat Terbaru 2016

Setiap harinya kita lihat dan dengarkan sendiri bahwa ada selalu saja banyak lagu yang terus dirilis setiap hari nya dalam dunia musik yang jumlah nya terus bertambah terus sehingga tentu saja ini membuat musik yang ada sekarang ini menjadi semakin ramai saja untuk dinikmati oleh semua penggemar musik. Pada edisi kali ini kita akan secara detail lagi membahas mengenai musik barat yang kini sedang populer Sekali terutama setelah ada banyak sekali musisi yang kembali merilis karya lagu terbaru nya dan banyak dari lagu tersebut juga menjadi lagu yang sangat hits sekali dan enak untuk kita dengarkan semua nya. Memang tidak dapat kita hindarkan lagi bahwa popularitas dari musik barat sangatlah tinggi sekali karena didalamnya juga terdapat banyak musisi dunia yang memiliki nama besar sehingga musik yang dihasilkan pun akan semakin bagus sekali untuk kita nikmati semua nya.

Lagu barat memang selalu menarik untuk diikuti, bahkan setiap saat bisa saja muncul lagu barat terbaru yang enak didengar, atau pun lagu inggris billboard yang tiba-tiba populer di chart tangga lagu barat top hits. Kamu-kamu yang mengunjungi halaman ini pun tentunya sudah sangat familiar dengan berbagai judul dan genre musik barat yang sangat enak dinikmati, mulai dari lagu yang easy listening, hingga lagu barat klasik dan lagu-lagu barat yang kaya akan warna lirik serta harmoni musiknya. Deretan lagu barat dari berbagai jenis, genre dan aliran musik.

Hal yang membuat musik barat bisa begitu diterima oleh seluruh penggemarnya didunia yaitu tidak lain karena lagu yang dihasilkan memang sangat bagus sekali untuk kita dengarkan semua nya serta lagu yang berbahasa Inggris yang mampu dimengerti oleh seluruh penggemar musik barat. Dengan banyaknya lagu yang ada saat ini tentu saja banyak dari anda yang merasa penasaran dan ingin mengetahui apa saja lagu barat yang kini sedang populer atau yang paling banyak didengarkan oleh para penggemar muysik di dunia.

Karenanya pada kesempatan kali ini, kami tim makemak akan mencoba memberikan informasi hangat seputar tangga lagu barat terbaru untuk mau semuanya para pengunjung setia situs lagu barat terbaru. Apapun jenis genre musik yang kita sukai, entah itu Pop, Jazz, Rock, Hip hop, dan yang lainnya, pada dasarnya bagus dan menarik. Namun yang membuat adanya perbedaan tentang bagus atau tidaknya suatu genre itu hanya dikarenakan perbedaan selera para pendengar. Yang jelas, dari setiap genre musik barat ada karakter musik yang membuat seorang fans sangat menyukainya, mulai dari aransemen musik hingga kualitas lagu yang diciptakan oleh musisi barat terpopuler tersebut.

Lagu Barat

Maka kini anda tidak perlu binggung lagi untuk mencari tahunya karena dibawah ini telah disediakan daftar Tangga Lagu Barat terbaru 2015 yang pastinya berisikan lagu-lagu yang kini sedang populer dan sangat direkomendasikan untuk anda degarkan semua nya dan pastinya lagu-lagu dibawah ini akan terus berubah setiap hari nya dan silakan kembali lagi untuk mengetahui lagu-lagu terbaru yang akan tampil dalam tangga lagu barat ini.
Sorry by Justin Bieber
Love Yourself by Justin Bieber
Hello by Adele
Stressed Out by Twenty One Pilot
Here by Alessia Cara
Stitches by Shawn Mendes
Same Old Love by Selena Gomez
Roses by The Chainsmokers Featuring ROZES
Hotline Bling by Drake
What Do You Mean by Justin Bieber
Like I’m Gonna Lose You by Meghan Trainor & John Legend
My House by Flo Rida
The Weeknd by In The Night
Jumpman by Drake & Future
Don't by Bryson Tiller
Eazy x Bebe Rexha by G
White Iverson by Post Malone
The Hills by The Weeknd
Antidote by Travi$ Scott
679 by Fetty Wap Featuring Remy Boyz
Hands To Myself by Selena Gomez
Cake By The Ocean by DNCE
Say It by Tory Lanez
I Know What You Did Last Summer by Shawn Mendes & Camila Cabello
Die A Happy Man by Thomas Rhett
One Call Away by Charlie Puth
On My Mind by Ellie Goulding
Watch Me by Silento
Ex's & Oh's by Elle King
Hide Away by Daya
Down In The DM by Yo Gotti
Can't Feel My Face by The Weeknd
Break Up In A Small Town by Sam Hunt
Wildest Dreams by Taylor Swift
When We Were Young by Adele
Lean On by Major Lazer & DJ Snake Featuring M0
See You Again by Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth
Perfect by One Direction
Exchange by Bryson Tiller
Confident by Demi Lovato
No Role Modelz by J. Cole
Stand By You by Rachel Platten
Again by Fetty Wap
Home Alone Tonight by Luke Bryan Featuring Karen Fairchild
Best Friend by Young Thug
Stay A Little Longer by Brothers Osborne
Adventure Of A Lifetime by Coldplay
Locked Away by R. City Featuring Adam Levine
Back To Sleep by Chris Brown
Out Of The Woods by Taylor Swift