Minggu, 17 April 2016

Kumpulan Contoh Slip Gaji Karyawan

Contoh Slip Gaji - Sobat SE, pastinya anda semuanya tahu apa fungsi slip gaji, Slip gaji adalah Sesutu hal Untuk melengkapi berbagai contoh surat keterangan yang sebelumnya telah di bahas kita akan membuat sebuah rintisan untuk contoh baru yaitu mengenai slip gaji. Melalui artikel terbaru ini akan kita ulas lengkap mengenai hal tersebut agar siapapun yang berkepentingan ingin belajar bisa mendapatkan referensi yang dibutuhkan. Pengertian Gaji adalah imbalan yang diberikan oleh suatu perusahaan kepada semua karyawan atas kontribusinya yang diberikannya kepada perusahaan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan dari perusahan tersebut. Adapun pengertian slip gaji adalah adalah catatan ringkas yang berisi rincian hak-hak yang semestinya diperoleh oleh karyawan dalam periode tertentu dan juga pengurangan yang terkait terhadap pembayarannya.

Contoh Slip Gaji

Dengan perincian secara jelas daftar penerimaan yang seharusnya diterima oleh karyawan diharapkan setiap karyawan akan merasa dihargai atas jerih payahnya untuk memajukan perusahaan, dalam hal ini tentunya perusahaan pun akan diuntungkan atas hal itu. Selain itu untuk transparansi keuangan agar terhindar dari kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.Asik,,sudah akhir bulan nih. Kalau akhir bulan itu biasanya senyum akan tambah semringah dan hati biasanya akan deg-degan menunggu yang namaya gajian.. ^_^
Gaji adalah sebuah kata yang tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Gaji merupakan imbalan atau upah yang diberikan oleh suatu perusahaan kepada semua karyawan atas kontribusinya yang diberikannya kepada perusahaan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan dari perusahan tersebut. Gaji diberikan teratur setiap bulan dalam jumlah pasti. Dalam pemberian gaji dari sebuah perusahaan ke karyawan/pegawainya, biasanya rincian gaji akan tertera pada slip gaji.

Slip gaji adalah keterangan penghasilan karyawan yang berisistruk pembayaran periodik selama sebulan/seminggu dari seorang pekerja/pegawai karyawan dalm suatu kontark kerjadi sebuha perusahaan. Slip gaji karyawan di sebuah perusahaan memiliki format dan rincian keterangan slip gaji form yang berbeda, ini tergantung pada apa saja yang dibayarkan oleh perusahaan kepada pegwai/ karyawannya. Contoh rincian slip gaji biasanya ada yang berisi premi, bonus, lembur, potongan/kasbon/utang, tunjangan jabatan, uang makan, uang transport, jamsostek, dan lain-lain. Slip gaji berguna agar terdapat transparansi gaji yang terima oleh pegawai/karyawan dari sbuah perusahaan. Berikut ini kami akan perlihatkan beberapa contoh slip gaji yang biasa digunakan oleh perusahaan-perusahaan.