Sabtu, 16 April 2016

Daftar Ucapan Selamat Pagi Terbaik

Kata mutiara selamat pagi jelas akan membuat pagi siapa saja menjadi tak terdandingi. Pagi yang akan membuat mata siapa saja tak berkedip. Namun demikian, sesungguhnya  masih banyak hal rancu yang didapatkan dari sebuah ucapan selamat pagi. Tapi, tidak bijak jika hal tersebut terus terusan dibahas, karena hanya perkara teknik yang juga tidak mempengaruhi kualitas sebuah anugerah, pagi.

Selamat pagi yang diucapkan dengan banyak pertimbangan memang akan menjadi sebuah PR yang mesti cepat diselesaikan. Semuanya akan menjadi sebuah keistimewaan, dan siapa saja yang terlibat dalam hal tersebut akan menjadi sebuah sejarah yang tak terlupakan. Ini memang sedikit berlebihan. Namun, tak berlebihan jika memang telah mengalaminya sendiri.

Ucapan selamat pagi yang tidak disampaikan dengan cara yang biasa adalah disampaikan dengan cara membuatnya menjadi kata mutiara selamat pagi. Ini memang akan menambah nilai ucapan selamat pagi, sebab kata mutiara adalah sebuah kata yang penuh dengan keindahan dan juga mengandung banyak makna. Oleh sebab itu, jika anda saat ini memang sangat menginginkan kata mutiara untuk disebutkan, maka perhatikan beberapa aftar berikut.

Ini adalah daftar kata kata mutiara yang bisa dijadikan sebagai senjata dalam menyusun ucapan selamat pagi dengan penuh keyakinan. Selamat pagi yanag disusun menjadi sebuah kata mutiara jelas akan menjadi suatu bentuk yang memiliki banyak penggemar. Siapa yang tak ingin mendapatkan kucuran semangat di pagi hari yang memang waktu yang tepat untuk menyemangati.

Secara umum, kata mutiara ini sebenarnya juga hanya sebagian daftar yang disimpan. Ada banyak sekali daftar yang dapat digunakan jika memang ingin sesuatu yang memanfaatkan kata mutiara. Namun, semuanya memang tak bisa diperoleh secara gratis, perlu banyak pengorbanan dan penjualan.

Ucapan Selamat Pagi

Nah, jika anda sudah memahami banyak hal tentang kata mutiara selamat pagi. Maka saatnya anda menyampaikan beberapa kalimat yang dapat menjadi wakil dari kata mutiara tersebut kepada seseorang yang disayangi supaya pagi yang dimilikinya menjadi lebih berwarna dan dipenuhi dengan kebahagiaan cinta yang berkembang.

Dalam sebuah hubungan sangat penting sekali menjalin komunikasi yang baik, yakni berkomunikasi secara intens. Banyak pasangan yang melalaikan kebutuhan ini dan menganggap komunikasi terbatas namun berkualitas jauh lebih penting. Namun sejatinya sebuah hubungan perlu membina komunikasi baik bahkan untuk yang sudah menikah lama sekalipun. Adanya DP BBM ucapan selamat pagi menjadi jembatan bagi Anda untuk menjalin komunikasi yang baik bersama dengan pasangan. Menggunakan media komunikasi digital ternyata bisa menghapus jarak sekaligus mempererat hubungan yang sudah terbina. Selain itu, komunikasi dengan perangkat ponsel juga lebih nyaman dilakukan dan bisa kapan saja.

Banyak orang yang memilih memakai gambar kata kata selamat pagi sebagai cara paling praktis untuk memberikan semangat pagi kepada orang tercinta. Mengucapkan selamat pagi menjadi sebuah rutinitas manakala Anda tengah melakukan pendekatan pada lawan jenis yang disukai. Mengucapkan selamat pagi layak dijadikan pertimbangan untuk dilakukan secara rutin sebab memberikan banyak keuntungan untuk pelakunya. Pendekatan akan lebih berhasil, dengan mengucapkan salam satu ini.

Seberkas cahaya pelangi jiwa
Kucuran keringat pengorbanan
Hembusan nafas akan falsafah hidup
Lembutnya senandung doa dan harapan
Merasuk dalam relung jiwa
Guratan sketsa indahnya kanvas jiwa
Penuh warna - warni laksana pelangi
Rajutan indah akan merekahnya senyuman sang kalbu
Percikkan bara api semangat jiwa
Ukiran indah rasa syukur
Tersirat di sepanjang dinding jiwa


Kamu seperti mentari
hangat d pagi hari
menyengat d siang hari
meredup saat senja hari

kamu seperti air
mampu menyejukkanku
mampu menghanyutkanku
mampu merapuhkanku

kamu seperti bunga
memberi harapan ketika kuncup
memberi keindahan ketika mekar


ingin sendiri bukan kuberarti bosan.
ingin sendiri bukan kuberarti tak ingat kamu.
ingin sendiri bukan kuberarti memikirkan wanita lain.
ingin kusendiri karena,,,,,,,,,
memikirkan hubungan kita,

apakah aku pantas mendampingimu,
apakah engkau pantas mendampingiku,
untuk mengarungi kehidupanku dan kehidupanmu.


Untuk kekasihku,,,

Kekasihku,,,
Bagiku kau tak pernah membhagiakanku dengan lisanmu,
Bagiku kau tak pernah
Membahagiakanku dengan prilakumu ,

Tapi kau telah memberikan kebahagian untukku,
Meski kebahagian tu tak bisa dilihat oleh orang laen,
Hanya aku yg mencintaimu,

Kekasihku,,,
Andai suatu hari nanti,aku tak lagi bersamamu,
Aku ingin kau slalu ingat akan khadiranku,
Meski aku tak bisa memberikanmu lebih dari yang kau inginkan,
Tetapi hati ini kan tetap mnjadi milikmu,
Sampai aku dan kamu dilahirkan untuk bersatu.