Minggu, 20 Maret 2016

Pemain Pemeran Sinetron Halilintar Terbaru

Salah satu stasiun Televisi swasta SCTV memang belum lama ini telah menyudahi tayangan ‘Halilintar’ pada minggu lalu dimana tak mampu menyaingi rating ‘Anak Jalanan’ RCTi. Namun tak membutuhkan waktu lama, SCTV telah mengumumkan akan menayangkan sinetron terbaru yang berjudul ‘Anugerah Illahi’. Bukan hanya isapan jempol belaka, bahkan SCTV telah memberikan pengumuman mengenai jadwal tayang sinetron anyarnya ini.

Setelah sinetron ‘Halilintar’ tamat, SCTV gandeng aktris muda ‘Dinda Kirana’ dan ‘Randy Pangalila’ daam sinetron ‘Anugerah Illahi’ ini. Sinetron ini akan menjadi pengganti sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Fero Walandouw yang berlatar belakang balap mobil dan telah usai minggu lalu.

Foto Artis Pemain Pemeran Sinetron Halilintar

Melalui akun Twitter miliknya, pihak SCTV menyatakan bahwa slot Halilintar akan segera diambl alih sinetron ‘Anugerah Illahi’. Sjnetron tersebut akan mengisi jam tayang pukul 17.00 WI di SCTV dimana juga akan dibintangi oleh Jarwo Kwat.

Untuk diketahui, sinetron ‘Anugerah Illahi’ yang dibintangi Dinda Kirana dan Randy Pangalila ini kabarnya diproduksi oleh rumah produksi Mega Kreasi Films. Rumah produksi tersebut biasa membuat sinetrion episodik diantaranya ‘Hidayah’. Banyak yang berspekulasi bahwa sinetron Anugerah Illahi ini merupakan sinetron episodik dimana di setiap episodenya menyangkan kisah baru yang tak saling berhubungan dengan episode sebelumnya.

Sinetron Anak Jalanan saat ini emang sedang sedang membooming dan berada di rating tertinggi diantara acara lainnya. Oleh karena itu, banyak pihak yang tampaknya mencoba untk bisa menyaingi Anak Jalanan, salah satunya adalah sinetron yang berjudul Halilintar, dimana temanya mirip dan berkisah tentang balap.